Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Nabire dipercaya selenggarakan UKG
  • Selasa, 12 September 2017 — 18:14
  • 799x views

Nabire dipercaya selenggarakan UKG

"Peningkatan keterampilan dan kemampuan semuanya akan dipusatkan di sini. Karena kita menjadi contoh bagi kabupaten lain, maka harus siap segalanya," katanya.
Sekretaris Dinas Pendidikan, Viktor Tebai, bersama Kabid Pengelolaan Data Salmon Samberi saat ditemui Jubi di ruang kerjanya - Titus Ruban/Jubi
Titus Ruban
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi - Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire dipercayakan Dinas Pendidikan Provinsi Papua, untuk melaksanakan Ujian Kompetensi Guru (UKG).

Dikatakan Sekretaris Dinas Pendidikan, Viktor Tebai, UKG yang dilaksanakan di Nabire, bisa diikuti kabupaten sekitarnya di antaranya Kabupaten Intan Jaya, Paniai, Deiyai, dan Dogiai.

"Nabire merupakan pintu gerbang dari sekian banyak kabupaten tetangga, terutama daerah pedalaman," katanya, Selasa (12/9/17).

Dikatakannya, sesuai hasil Musrembang 2017 di Biak, ke depan Nabire menjadi pusat pendidikan, pelatihan dan penelitian di wilayah Meepago.

"Peningkatan keterampilan dan kemampuan semuanya akan dipusatkan di sini. Karena kita menjadi contoh bagi kabupaten lain, maka harus siap segalanya," katanya.

Sementara itu Kepala Bidang Pengelolaan Data, Salmon Samberi, mengatakan jumlah peserta UKG terdaftar sebanyak 1.404 guru.

"Kami laksanakan di lima titik yang tersebar di beberapa sekolah di Nabire. Pelaksanannya sudah dari 4 sampai 6 September lalu," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Isaias berharap Dinas PPA tingkatkan SDM perempuan Nabire

Selanjutnya

Pantaskah Indonesia usir orang Papua ke Pasifik?

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe