Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura latihan kekuatan otot kaki
  • Rabu, 13 September 2017 — 17:02
  • 1218x views

Persipura latihan kekuatan otot kaki

Semua yang kita lakukan hari ini bisa bantu pompa performa pemain, sehingga masing-masing pemain bisa segera pulih dari situasinya cidera.
Pemain Persipura saat latihan otot kaki di Surya Fitnes Jayapura – Simon Daisiu
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Menjamu Persiba Balikpapan, Minggu (17/9/2017), Persipura Jayapura kembali berbenah sepulang lawan Bhayangkara FC.

Pelatih Persipura Wanderley Junior pada sesi latihan, Selasa (12/9/2017) pagi, di fitness Surya, tim fokus melatih otot kaki.

Machado mengatakan setelah lewati pertandingan, kita kembali benahi lakukan fisik pemain. Kita melatih tim antisipasi otot pemain setelah melewati pertandingan berat.

“Kita tahu putaran pertama, beberapa bulan latihan fisik beberapa pemain mulai merasakan sakit otot, maka kita kembali lakukan pemulihan agar mereka bisa bertahan sampai akhir musim,” kata Wanderley kepada wartawan.

Semua yang kita lakukan hari ini bisa bantu pompa performa pemain, sehingga masing-masing pemain bisa segera pulih dari situasinya cidera.

Soal cedera Imanuel Wanggai dalam laga melawan Bhayangkara FC.

Wanderley mengaku kondisi Imanuel Wanggai sudah berangsur pulih dan membaik. Apakah bisa tampil lawan Persiba itu masih tanda tanya.

Mantan pelatih Perseman ini bilang belum bisa dipastikan. Intinya Manu butuh kembali fit seratus persen, untuk perkuat tim.

“Tim pelatih melihat kondisinya Manu sudah kembali membaik. Saya harap Manu dapat segera membantu kita,” sambung Mettuzalah Dwaramuri. (*)

loading...

Sebelumnya

Johny Banua Rouw calon kuat ketua Perbakin Papua

Selanjutnya

Pembalap lokal Wamena ramaikan Kejurnas Swallow Grasstrack

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe