Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Honda akan kenalkan skuter matik premium  
  • Kamis, 14 September 2017 — 10:00
  • 442x views

Honda akan kenalkan skuter matik premium  

Konsumen sepeda motor Honda tak lama lagi bakal punya lebih banyak pilihan sepeda motor scooter matik (skutik) khususnya area Jayapura.  Selaku main dealer Honda di Papua dan Papua Barat, Astra Motor Papua tengah menyiapkan segala sesuatunya untuk penjualan skutik anyar Honda, Honda Sh150i.
Motor yang akan dilaunching oleh Honda beberapa waktu lalu - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Konsumen sepeda motor Honda tak lama lagi bakal punya lebih banyak pilihan sepeda motor scooter matik (skutik) khususnya area Jayapura.  Selaku main dealer Honda di Papua dan Papua Barat, Astra Motor Papua tengah menyiapkan segala sesuatunya untuk penjualan skutik anyar Honda, Honda Sh150i.

"Dalam waktu dekat ini juga akan dilauching new produk premium matik untuk area Jayapuranyaitu produk SH150i, skuter matik dengan fitur yang sangat canggih lengkap. Sh150i ini desainnya sangat khas, bergaya Eropa. Kalau yang pertama kali lihat, akan beda dengan matik yang ada sekarang," ujar Ronny Natsir, Manager Marketing Main Dealer Astra Motor Papua, Selasa  (12/09/2017), di sela-sela pertemuan seluruh dealer Honda di salah satu hotel di Jayapura.

Nantinya skutik anyar satu ini dimana salah satu fitur unggulannya adalah Honda Smart Key Technologi yaitu sistem kunci kontak yang tidak menggunakan anak kunci seperti sepeda motor lainya sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengendara.

Ronny Natsir mengatakan skutik canggih ini akan masuk ke jajaran produk premium Honda. Bahu membahu manjakan konsumen Honda di kelas sepeda motor premiumnya.

"Dengan hadirnya SH150i, diharapkan dapat berikan lebih banyak pilihan untuk penuhi kebutuhan konsumen kami terhadap motor matik. Khususnya di kelas premium," lanjutnya.

Secara produk, kata Natsir, motor ini mengusung tiga konsep yaitu design yang elegan dan bergaya the best technology yang memiliki mesin dan fitur berteknologi tinggi, the best comforts yang nyaman dan lincah saat dikendarai. 

"Kehadiran Sh150i ini memang disiapkan untuk menyiapkan image bahwa Honda punya banyak produk yang bisa penuhi semua tipe kebutuhan konsumen. Sehingga branding Honda lebih kuat di semua lini," sambungnya.

Corporate  Communication Astra Motor Papua, Syamsul Maarif,  mengatakan skutik ini masuk di kelas sepeda motor premium. Selaku main dealer pun punya perlakuan istimewa pada sepeda motor matik anyar Honda ini.  

"Sh150i hanya dijual di diler-diler khusus yang berlebel Wing Dealer kalau di Papua itu, Astra Motor Entrop. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebiih lengkap bisa menghubungi nomer Hotline Astra Motor Papua. Mengenai harga akan diberitahukan melalui hot line atau pas kita lauching nanti," ujarnya. (*)

 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Harga BBM di Serui capai 15-20 ribu perliter

Selanjutnya

Penerimaan royalti PT Freeport di Mimika masih rendah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe