Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Wakil Wali Kota minta sendimentasi sampah drainase Argapura dikeruk
  • Kamis, 14 September 2017 — 11:14
  • 786x views

Wakil Wali Kota minta sendimentasi sampah drainase Argapura dikeruk

Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru, minta sendimentasi material sampah yang tinggi di sejumlah drainase yang tertutupi bekas pekerjaan dari pihak ketiga harus dikeruk agar tidak menimbulkan banjir.
Warga saat menunjukkan lokasi drainase yang tertutup sendimentasi material sampah dan tanah di depan Hotel Relat Indah, Kelurahan Argapura, kepada Wakil Wali Kota Jayapura – Jubi/Hengky
Editor :
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru, minta sendimentasi material sampah yang tinggi di sejumlah drainase yang tertutupi bekas pekerjaan dari pihak ketiga harus dikeruk agar tidak menimbulkan banjir.

Rustan Saru mengatakan jajaran keluarahan dan warga bersama-sama dapat mengeruk sendimentasi material sampah yang tinggi persis di depan Hotel Relat Indah di Argapura.

“Nanti tolong dikeruk ini ya. Kalau gorong-gorong nanti dicarikan solusi karena telah menutup aliran air menuju pembuangan di hilir,” kata Rustan Saru, kepada sejumlah wartawan usai melakukan inspeksi mendadak di kantor Kelurahan Argapura, Rabu (13/9/2017).

Rustan Saru mengatakan masyarakat jangan membiarkan sambah berserakan sebab ketika hujan besar datang bisa menimbulkan efek buruk bagi masyarkat sekitar.

Usai sidak Rustan Saru juga minta agar warga penerima manfaat beras sejahtera (Rastra) di keluragan tersebut segera didata secepatnya.

Maikel Hamadi, warga kelurahan Argapura, mengatakan tingginya sendimentasi material sampah dan gorong-gorong yang tersumbat adalah pemicu utama banjir di area tersebut sehingga perlu adanya penanganan yang intensif baik dari kelurahan maupun masyarakat. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Kemenpar sosialisasi Branding Pesona Indonesia

Selanjutnya

Sekitar 38 ribu KK akan terima beras sejahtera

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe