close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Nabire butuh pegawai handal dan profesional
  • Kamis, 14 September 2017 — 15:51
  • 865x views

Nabire butuh pegawai handal dan profesional

ASN sebagai sumber  daya yang mempunyai peranan penting dalam mencapai keberhasilan penyelenggaraan  roda pemerintahan dan pembangunan.
Bupati Nabire saat menyamatkan tanda peserta kepada CPNS yang sedang mengikuti Prajabatan. Titus Ruban/Jubi
Titus Ruban
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Nabire, Jubi – Pemerintah Kabupaten Nabire, Provinsi Papua, memerlukan Aparatur Sipil Negara (ASN) handal, profesional dan disiplin. ASN sebagai sumber  daya yang mempunyai peranan penting dalam mencapai keberhasilan penyelenggaraan  roda pemerintahan dan pembangunan.

“Saya mengharapkan agar pelaksanaan prajabatan dapat menghasilkan ASN yang handal, profesional, disiplin, dan bertanggungjawab,” kata Bupati Nabire, Isaias Douw, saat pembukaan Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil, Kamis, (14/9/17)

Isaias menyatakan ASN sangat dibutuhkan kehadirannya dalam pengelolaan, pembangunan yang kompeten untuk mempercepat peningkatan daya saing dan kemajuan Papua dalam menghadapi tantangan globalisasi.

Ia berpesan pegawai negeri sipil mempersiapkan diri mengikuti prajabatan serta patuhi segala aturan dan tata tertib dari panitia. “Ini sangat penting untuk menyukseskan visi dan misi Kabupaten Nabire," Kata Isaias  menjelaskan.

Ketua Panitia penyelenggara Prajabatan, Anton Pekei mengatakan jumlah peserta dalam acara yang ia gelar itu sebanyak 178 orang. Mereka terdiri dari farmasi umum tahun 2013 sebanyak 109 orang, farmasi khusus kesehatan dokter pegawai tidak tetap (PTT) dan bidan PTT sebanyak 36 orang.

“Kementerian keuangan lima  orang dan  pertanian dua orang,” kata Anton.

Selain itu terdapat peserta dari luar kabupaten Nabire meliputi, kabupaten Mamberamo Raya 10 orang, Deiyai 10 orang, Paniai 1 orang, Intan Jaya 1 orang, dan Puncak Jaya 1 orang.

Menurut dia, tujuan diklat Prajabatan untuk mengembangkan wawasan, kemampuan serta potensi sumber daya aparatur  pemerintahan. “Dalam rangka pelayanan prima dan menjamin mutu pelayanan, pembangunan di segala aspek kehidupan masyarakat, bangsa dan Negara,” katanya

loading...

Sebelumnya

Pemkab Nabire minta perdebatan OAP dihentikan

Selanjutnya

Bupati Nabire apresiasi peresmian Kas Titipan BI di Bank Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4953x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4350x views
Domberai |— Minggu, 21 Oktober 2018 WP | 4129x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2553x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe