Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Voli indoor Papua sikat Sulawesi Utara 3-0
  • Jumat, 15 September 2017 — 05:58
  • 549x views

Voli indoor Papua sikat Sulawesi Utara 3-0

Atas kemenangan ini, Senia berharap memotivasi pemain untuk bisa tampil lebih baik lagi saat menghadapi Jawa Timur besok (hari ini), Jumat (15/9/2017).
Tim voli indoor Papua usai kalahkan Sulawesi Utara – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Semarang , Jubi - Tim voli indoor Papua sukses mencatat kemenangan 3 set langsung atas Sulawesi Utara, di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XIV/2017.

Bertanding di GOR Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, anak asuhan Senia Monim tanpa perlawanan berarti menyudahi pertandingan dengan mudah.

Set pertama Papua menang 25-17. Set kedua permainan menyerang lewat aksi smes-smes tajam yang silih berganti dilancarkan srikandi-srikandi Papua, kembali menyudahi pertandingan 25-14.

Set ketiga putri-putri Papua semakin di atas angin. Mereka tidak membiarkan Sulut mengembangkan permainan dan kembali menutup set ini dengan skor (25-11).

Senia Monim, pelatih voli indoor Papua mengucap syukur dengn hasil ini. Anak-anak bermain cukup baik, sehingga kita bisa memenangkan pertandingan sore ini.

“Puji Tuhan kita bisa atasi Sulawesi Utara dengan kemenangan mutlak. Kami sangat berterimkasih atas dukungan dan doa dari masyarakat Papua,” ucapnya.

Atas kemenangan ini, Senia berharap memotivasi pemain untuk bisa tampil lebih baik lagi saat menghadapi Jawa Timur besok (hari ini), Jumat (15/9/2017).

Soal target, mantan pevoli PON Papua ini mengaku, anak asuhnya tidak mematok target yang muluk-mulut, tetapi tim bisa tetap menjaga kekompakan, baik di luar maupun dalam lapangan pertandingan, untuk capai hasil terbaik.

“Anak-anak juga bermain sangat konsentrasi dan serius dalam pertandingan tadi. Semoga kemenangan ini buat pemain lebih semangat lebih lagi menatap pertandingan selanjutnya,” bilangnya. (*)

 

 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Menuju PON 2020, KONI, Pengprov dan Disorda harus saling bersinergi

Selanjutnya

Papua harus tampil beda lawan Sumatera Utara

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe