Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Sulawesi
  3. Polisi bantu siswa seberangi sungai terima penghargaan
  • Senin, 18 September 2017 — 19:00
  • 1782x views

Polisi bantu siswa seberangi sungai terima penghargaan

Ismet berhak menerima penghargaan atas jasanya dengan mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, di antaranya selalu membantu siswa dalam menyeberangi sungai yang berada di Desa Mongiilo
Aipda Ismet Ishak. HitamPutih/Youtube/Jubi
ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Syam Terrajana

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Gorontalo, Jubi - Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Rachmad Fudail memberikan penghargaan kepada enam polisi berprestasi di wilayah kerja itu, Senin.

Penghargaan tersebut diberikan kepada personil Polda Gorontalo dengan kinerja yang luar biasa melebihi panggilan tugasnya kepada masyarakat, bangsa dan negara selaku pelindung, pengayom, pelayan serta penegak hukum.

Anggota Kepolisian yang memperoleh penghargaan yaitu Aipda Ismet Ishak, selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Mongiilo Utara, Kabupaten Bone Bolango.

"Ismet berhak menerima penghargaan atas jasanya dengan mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, di antaranya selalu membantu siswa dalam menyeberangi sungai yang berada di Desa Mongiilo," ujarnya.

Selanjutnya Bripka Yusuf Lasimpala yang menerima penghargaan atas prestasinya membawa nama baik Polda Gorontalo pada tingkat Provinsi Gorontalo, sehingga memperoleh peringkat pertama dalam pengajuan SPM gaji induk bulan April dan Mei 2017.

Berikutnya adalah Bripka Ismet Eyato, Bhabinkamtibmas Desa Tabongo Timur yang menerima penghargaan atas partisipasinya dalam membantu mengawasi proses pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Batudaa Polda Gorontalo.

Lalu Bripka Mohammad Taufik, Bhabinkamtibmas Polsek Bulango Selatan yang menjadi teladan masyarakat dalam bidang keagamaan yaitu berperan menjadi ustad dan pendakwah, dan menjadi pembina serta pembentuk kelompok usaha tani dan mengoptimalkan bidang peternakan dan perikanan.

Berikutnya adalah Brigadir Fauzi Sangkala, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur yang menjadi teladan dalam masyarakat dengan menjadi ustad dan pendakwah, mendatangi rumah warga serta melakukan kegiatan kemanusiaan, aktif menjadi penggerak bersih sungai dan sampai serta membentuk organiasi anti narkoba.

Yang terakhir adalah Brigadir Aristia Gani yang mampu menyelesaikan perkara dari bulan Januari hingga Juli 2017 sebanyak 12 kasus dan menjadi teladan di lingkungan Direktorat Reserse Kriminan Umum dalam bidang kedisiplinan dan keaktifan.(*)




 

loading...

#

Sebelumnya

RS Ainun Habibie operasi gratis 1.100 pasien katarak

Selanjutnya

Perempuan Sulut belajar olah air kelapa

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe