Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Papua antiklimaks, kalah di finalti
  • Selasa, 19 September 2017 — 04:16
  • 1358x views

Papua antiklimaks, kalah di finalti

“Tiga kejuaraan yang anak-anak ikuti selalu gagal dengan penalti. Pemain juga saling tolak untuk mengambil penalti,” ucapnya kepada wartawan selesai pertandingan.
Pelatih tim sepak bola Popnas Papua, Gustaf Puy memberi semangat buat anak asuhnya yang bersedih setelah kalah adu finalti – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Semarang, Jubi - Tim sepak bola harus pulang dengan kepala tertunduk. Tim asuhan Gustaf Puy dan Yance Rumbino, kalah atas Jawa Tengah dan tersingkir di semifinal.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Citarum, Kota Semarang, Senin (18/9/2017) sore, berjalan seru dan ketat. Dua tim saling ngotot buat menang.

Kedua tim bermain sangat luar biasa. Sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol, namun hingga menit ke-90, tak satu pun peluang berhasil dimaksimalkan sehingga laga langsung ditentukan melalui drama adu penalti.

Dua penendang Papua Yosias Lawalata dan Randi May gagal memasukan bola ke dalam gawang gawang.

Pelatih sepak bola Popnas Papua Gustaf Puy, minta maaf karena kembali gagal mengatar tim sepak bola Papua ke babak final.

“Tiga kejuaraan yang anak-anak ikuti selalu gagal dengan penalti. Pemain juga saling tolak untuk mengambil penalti,” ucapnya kepada wartawan.

Ia mengatakan, timnya sudah mengeluarkan semua kemampuan untuk bisa meraih kemenangan, tapi belum berhasil. Oleh karena itu, dalam perebutan tempat ketiga, pemainnya akan tampil lebih baik lagi.

“Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya untuk kami selama ini. Masih ada perebutan posisi ketiga, kami akan terus berjuang semaksimal mungkin untuk raih kemenangan,” ujar Gustaf.

Di laga semifinal lainnya, Jawa Barat menang 2-1 atas Jawa Timur. Dengan demikian, Jawa Barat menantang tuan rumah, Jawa Tengah di babak final, Rabu (20/9) pukul 15.00 WIB.

Laga Papua vs Jawa Timur berlangsung Rabu pagi pukul 08.00 Wib, pertandingan tersebut juga akan berlangsung di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah. (*)

loading...

Sebelumnya

Pencak silat sumbang 1 perunggu, Papua belum juga dapat emas

Selanjutnya

Kejar perunggu lawan Jatim

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe