Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Minol satu kontainer sudah sampai di Surabaya 
  • Selasa, 19 September 2017 — 12:40
  • 795x views

Minol satu kontainer sudah sampai di Surabaya 

Minuman beralkohol (minol) dalam satu unit kontainer yang dikirim kembali oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura telah tiba di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Senin (18/9/2017) sore waktu setempat.
Kapolres Jayapura, Kasat Pol PP, dan Sekretaris saat menyerahkan minol satu kontainer di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya - Jubi/Dok Humas Pemkab Jayapura
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani, Jubi - Minuman beralkohol (minol) dalam satu unit kontainer yang dikirim kembali oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura telah tiba di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Senin (18/9/2017) sore waktu setempat.

Kapolres Jayapura, AKBP Gustaf Urbinas, yang turut mengawal pengiriman minol sampai di tempat tujuan mengatakan minol satu kontainer ini sudah tiba dan sudah dilakukan serah terima barang yang ditandatangani oleh kedua belah pihak, baik Pemerintah Kabupaten Jayapura maupun PT Irian Jaya Sehat.

"Minol yang dikirim dari pelabuhan Jayapura dalam perjalanan menuju pelabuhan Tanjung Perak selama seminggu telah tiba dengan kondisi fisik sama seperti dikirim dari Jayapura. Selanjutnya proses penyerahan barang sekaligus penandatanganan berita acara penyerahan barang juga sudah kami laksanakan di depo spil pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang disaksikan langsung oleh Pemerintah daerah dalam hal ini Kasat Pol PP dan pihak PT Irian Jaya Sehat," jelas Kapolres Jayapura melalui jaringan selulernya, Selasa ( 19/9/2017).

Origenesa Kaway, tokoh adat di Kabupaten Jayapura, mengatakan apa yang sudah dikembalikan ini tidak boleh lagi kembali dan beredar di daerah ini.

"Komitmen yang sudah kita nyatakan secara bersama dan juga surat berita acara sebagai jaminan yang telah ditandatangani ini harus dipegang dan menjadi acuan bagi kita bersama. Pada dasarnya minol sudah tidak boleh lagi beredar di daerah ini," ungkapnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Lima kampung ini terima fasilitas internet

Selanjutnya

YPMP kembali periksa kesehatan di sekolah 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe