Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Sorong Selatan juara umum Pesparawi XII Kaimana
  • Selasa, 19 September 2017 — 13:10
  • 2573x views

Sorong Selatan juara umum Pesparawi XII Kaimana

Kabupaten Sorong Selatan keluar sebagai juara umum Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XII Tanah Papua yang digelar di Kabupaten Kaimana.
Salah satu penampilan peserta dalam Pesparawi XII yang diselenggarakan di Kabupaten Kaimana, 9-18 September - Youtube
ANTARA
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sorong, Jubi - Kabupaten Sorong Selatan keluar sebagai juara umum Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XII Tanah Papua yang digelar di Kabupaten Kaimana.

Ketua Lembaga Pengembangan Paduan Suara Daerah Kabupaten Sorong Selatan, Martinus Salamuk, di Sorong, Selasa (19/8/2017), mengatakan pihaknya berhasil mengumpulkan 11 medali, yakni empat medali champion, empat medali emas, dan tiga medali perak.

Dia mengatakan pada pelaksanaan Pesparawi tersebut Kabupaten Sorong Selatan adalah kabupaten pemekaran yang mampu bersaing dengan kabupaten induknya, yakni Kabupaten Sorong untuk merebut juara umum.

"Kami sangat bangga karena tim tidak berambisi untuk mendapat juara, hanya datang dengan motivasi untuk memuji nama Tuhan dalam perlombaan, namun keluar sebagai juara umum," ujarnya.

Ia menyampaikan keberhasilan itu tidak terlepas dari kerja sama tim yang baik, kekompakan, serta dukungan doa dari masyarakat Sorong Selatan.

Juara umum itu, kata dia, juga merupakan persembahan tim kepada Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan yang memberi dukungan moral maupun material terhadap tim selama mengikuti perlombaan di daerah berjuluk ‘Senja Kaimana’ itu.

Dalam Pesparawi XII di Kabupaten ‘Senja Kaimana’ pada 9-18 September 2017, Kabupaten Biak Numfor berhasil merebut piala bergilir. Kabupaten Biak Numfor tetap mempertahankan piala bergilir yang berhasil direbut pada Pesparawi sebelumnya di Wamena, Jayawijaya.

Berdasarkan hasil keputusan rakornis pada 17 September di Kaimana, Kabupaten Mimika ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi XIII/2020. (*)

 

loading...

Sebelumnya

TNI-AD waspadai migrasi WNA di Papua Barat

Selanjutnya

Pendaratan kapal LCT, Kepala Pelabuhan Usaha Mina: Itu kebijakan syahbandar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe