close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Bupati Merauke perintahkan Kepala BKD mendata ASN
  • Selasa, 19 September 2017 — 19:55
  • 2094x views

Bupati Merauke perintahkan Kepala BKD mendata ASN

“Juga pendataan serta monitoring ASN di setiap SKPD sampai distrik serta kampung. Karena datanya akan digunakan untuk pelayanan langsung, seperti kenaikan pangkat maupun pensiun secara otomatis,” katanya kepada sejumlah wartawan, Selasa (19/9/2017).
Pejabat  eselon II di lingkungan Pemkab Merauke  ang sedang diambil sumpahnya – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Merauke, Jubi- Bupati Merauke, Frederikus Gebze memerintahkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Jeremias Ndiken, untuk mendata kembali semua aparatur sipil negara (ASN), baik di lingkungan pemerintah sampai distrik dan kampung.

Dikatakan, ada beberapa agenda penting yang harus dikerjakan BKD dalam waktu dekat, di antaranya, menyiapkan dokumen pelaksanaan kinerja dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Juga pendataan serta monitoring ASN di setiap SKPD sampai distrik serta kampung. Karena datanya akan digunakan untuk pelayanan langsung, seperti kenaikan pangkat maupun pensiun secara otomatis,” katanya kepada sejumlah wartawan, Selasa (19/9/2017).

Selain pendataan ASN, katanya, tenaga kontrak termasuk para guru yang mengabdikan diri di kampung-kampung perlu didata. “Ini tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dalam waktu dekat,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Freddy meminta BKD melakukan kerja sama dengan TNI/Polri guna pengawasan terhadap ASN. Ini penting mengingat ada oknum ASN tertentu, lebih banyak menghabiskan waktu di kota, dan tidak bertugas di kampung-kampung.

Kepala BKD Kabupaten Merauke, Jeremias Ndiken mengatakan, beberapa item penting yang disampaikan atasannya, segera ditindaklanjuti dalam waktu dekat.

“Ya, tentunya saya sebagai pimpinan di BKD, membangun koordinasi dan kerja sama baik bersama staf di bawah, sehingga beberapa tugas yang diberikan, segera diselesaikan sekaligus dilaporkan kepada Bupati Merauke,” tuturnya.

Diinformasikan pula mulai Oktober, pemerintah pusat me-launching secara nasional kenaikan pangkat ASN aktif maupun pensiun secara online yang nantinya dimulai di Kabupaten Merauke.(*)

loading...

Sebelumnya

Danrem 174/ATW perintahkan judi roleks ditutup

Selanjutnya

Pantai Lampu Satu diganti nama menjadi Pantai Imbuti

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4877x views
Polhukam |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 4299x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4176x views
Advertorial |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 3494x views
Lembar Olahraga |— Rabu, 10 Oktober 2018 WP | 2956x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe