Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kejurnas Grasstrack Wamena diramaikan 108 pembalap
  • Kamis, 21 September 2017 — 18:31
  • 1226x views

Kejurnas Grasstrack Wamena diramaikan 108 pembalap

"Perlombaan ini telah dibuka dan diikuti oleh 108 pembalap, dilangsungkan selama tiga hari mulai dari 21-23 September 2017, saya kira ini salah satu motivasi untuk menghibur masyarakat di Jayawijaya," ujarnya.
Para pembalap yang berpartisipasi di Kejurnas Grasstrack di Wamena - Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Wamena, Jubi - Sebanyak 108 pembalap nasional dan lokal mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Swallow Grasstrack region 6 putaran kedua yang digelar di sirkuit Sinapuk Wamena, Kamis (21/9/2017).

Kejurnas dibuka Irdam XVII Cenderawasih, Kolonel inf Gabriel Lema, dengan harapan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dengan menunjukkan bakat yang dimiliki. Sebab prestasi yang diperoleh, katanya, bisa membawa nama Papua ke kancah nasional.

"Kami ingin agar pelaksanaan PON 2020 di Papua nanti, juga mampu melahirkan atlet pembalap yang berkualitas," katanya.

Wakil Bupati Jayawijaya, Jhon R Banua, mengatakan Kejurnas ini sebagai bentuk penghargaan bagi Kabupaten Jayawijaya yang ditunjuk sebagai tuan rumah. Sehingga pemerintah daerah mendukung apa saja program olahraga yang dilakukan di daerah ini.

"Perlombaan ini telah dibuka dan diikuti oleh 108 pembalap, dilangsungkan selama tiga hari mulai dari 21-23 September 2017, saya kira ini salah satu motivasi untuk menghibur masyarakat di Jayawijaya," ujarnya.

Dalam kejuaraan ini, katanya, ada tim dari luar Papua maupun lokal Papua, dan Jayawijaya sendiri. Kejuaraan berlangsung meriah, apalagi panitia memberi dukungan kepada pembalap dari Jayapura berupa diskon dan akomodasinya digratiskan, dengan disponsori penerbangan Ekspress dan Jayawijaya.

"Jadi dalam event ini ada 14 kelas yang dimainkan dalam kejuaraan, dan hari pertama akan mempertandingkan kelas lokal Papua dan lokal Jayawijaya," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Turnamen sepak bola pelajar Jayapura mencari bibit profesional

Selanjutnya

Popnas ditutup, Papua peringkat 29 tanpa medali emas

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat