Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Bomberai
  3. Gubernur Mandacan takjub melihat keindahan Teluk Triton Kaimana
  • Jumat, 22 September 2017 — 10:39
  • 2807x views

Gubernur Mandacan takjub melihat keindahan Teluk Triton Kaimana

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, takjub dengan keindahan alam Teluk Triton di Kabupaten Kaimana.
Teluk Triton di Kaimana yang keindahannya membuat takjub Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan – Jubi/IST
ANTARA
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Manokwari, Jubi - Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, takjub dengan keindahan alam Teluk Triton di Kabupaten Kaimana.

"Ada banyak obyek pariwisata yang bisa kita nikmati di kawasan Teluk Triton. Pengunjung bisa menyelam, bermain-main dengan hiu paus, dan menikmati obyek yang lain," kata Gubernur, di Manokwari, Kamis (21/9/2017).

Menurut dia potensi pariwisata Kaimana tidak kalah dengan daerah lain seperti Raja Ampat, Teluk Wondama, dan Pegunungan Arfak. Masing-masing wilayah memiliki kelebihan dari yang lain.

Dia menyebutkan pemerintah Papua Barat akan terus hadir membantu daerah dalam mengembangkan pariwisata. Program yang digelontorkan dilaksanakan berdasarkan skala prioritas dan mengedepankan aspek pemerataan.

Pemerintah Papua Barat akan terus mempromosikan seluruh potensi pariwisata di seluruh daerah.

"Selain itu, dalam momentum-momentum pertemuan dengan pemerintah pusat kita juga sampaikan. Kita akan terus mendorong pemerintah pusat membantu pengembangan pariwisata Papua Barat," ujarnya lagi.

Gubernur mengapresiasi komitmen pemerintah Kaimana yang menjadikan sektor pariwisata sebagai salah satu prioritas pembangunan. Pesparawi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu menjadi momentum promosi pariwisata di daerah tersebut.

Pemerintah terus menggenjot kesiapan infrastruktur pendukung kemudahan transportasi dan distribusi barang ke daerah tersebut. Daerah ini semakin mudah diakses baik melalui laut maupun udara.

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia sejak beberapa bulan lalu telah melayani penerbangan ke Kaimana. Penerbangan Garuda ke Kota Senja ini bisa di akses melalui Ambon, Manokwari, dan Nabire.

Pemerintah daerah menyiapkan subsidi untuk memperlancar penerbangan Garuda ke daerah ini. Hal ini dilakukan untuk memacu kunjungan wisatawan ke daerah tersebut. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Masjid tua Patimburak bukti keberagaman Fakfak

Selanjutnya

Frans: pelantikan Dominggus Ruwe sudah ada SK gubernur

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe