Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Popnas ditutup, Papua peringkat 29 tanpa medali emas
  • Jumat, 22 September 2017 — 10:52
  • 781x views

Popnas ditutup, Papua peringkat 29 tanpa medali emas

Papua menduduki peringkat 29 dari 34 provinsi yang ambil bagian. Tim Yosim Pancar kumpul 8 medali. Satu medali perak dan 7 medali perunggu.
Atlet Papua foto bersama Elia Loupatty disela-sela penutupan Popnas di Simpang Lima, Kota Semarang – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Semarang, Jubi - Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XIV/2017, di Semarang, Jawa Tengah ditutup resmi Sesmenpora, Gatos S. Dewa Broto, Rabu (20/9/2017) malam, bertempat di Simpang Lima, Kota Semarang.

Kontingen Papua munai rekor buruk pada Popnas kali ini. Hingga hari terakhir, Papua hanya mampu menambah satu medali perunggu dari cabor sepak bola.

Papua menduduki peringkat 29 dari 34 provinsi yang ambil bagian. Tim Yosim Pancar kumpul 8 medali. Satu medali perak dan 6 medali perunggu.

Jawa Barat mempertahankan juara umum yang direbut dua tahun silam. Jabar kumpul 58 emas, 45 perak dan 54 perunggu. Juara dua DKI Jakarta dan Jateng peringkat tiga.

Sri Puryono, Ketua PB Popnas sekaligus Sekda Jawa Tengah panitia Popnas XIV/2017 mengatakan,dengan adanya ajang Popnas XIV 2017 ini rasa persaudaraan NKRI mesti dijunjung tinggi selain sportivitas.

“Dengan adanya Popnas XIV 2017 ini, kita bangga anak-anak muda ini bisa menjunjung tinggi sportivitas, selain itu rasa persaudaraan NKRI ini juga akan semakin kuat di anak-anak bangsa ini, karena kita semua dari 34 provinsi berkumpul disini. Sehingga rasa persaudaraan ini tentu akan semakin dalam," pesannya.

Ketua kontingen Papua, Idris Salama mengatakan, pasukannya harus pulang dengan kepala tertunduk, karena gagal merebut medali emas. Ia menilai kemerosotan Popnas kali ini, evaluasi total segera dilakukan. (*)

loading...

Sebelumnya

Kejurnas Grasstrack Wamena diramaikan 108 pembalap

Selanjutnya

Cari bibit sepak bola, Dispora gelar turnamen

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat