Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Polhukam
  3. Laurenzus Kadepa: saya bela LE bukan untuk kepentingan pribadi
  • Jumat, 22 September 2017 — 19:30
  • 1709x views

Laurenzus Kadepa: saya bela LE bukan untuk kepentingan pribadi

"Tidak ada maksud tertentu apalagi dikaitkan dengam Pilgub, atau kepentingan tertentu," terangnya via seluler kepada Jubi, Jumat (21/9/17).
Penyerahan pernyataan sikap oleh koordinator Relawan LE for Papua kepada Ketua DPRD Yunus Wonda. Jubi/Dok
Titus Ruban
titus@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP), Laurenzus Kadepa, mengatakan pembelaan dan dukungan dirinya terhadap Gubernur Lukas Enembe (LE) bukan untuk kepentingan pribadi, atau demi kepentingan pemilihan gubernur (Pilgub) Papua 2018.

"Tidak ada maksud tertentu apalagi dikaitkan dengam Pilgub Papua 2018, atau kepentingan tertentu lainnya," terangnya kepada Jubi, Kamis (21/9/2017).

Dikatakan Kadepa, pembelaan dan dukungan dirinya terhadap LE murni karena merasa senasib, sebab kerap dianggap tidak mampu memimpin lalu dipolitisir.

"Kita korban kebijakan yang selalu dipolitisir, dianggap tidak mampu, dibilang orang-orang korup padahal tanpa bukti dan data yang valid," jelasnya.

Menurutnya, terkait proses hukum terhadap LE, dirinya tetap menghormati proses penegakan keadilan yang tengah dijalankan.

"Saya hormati proses hukum tersebut kalau murni penegakan keadilan, sebab itu upaya negara menindak kasus-kasus korupsi di Papua yang patut diapresiasi. Hanya saja, tolong jangan dipolitisir," pintanya.

Terpisah Kepala Suku Dani, Kabupaten Nabire, Ayub Wonda, mengatakan dukungan masyarakat terhadap LE murni dari hati, layaknya dukungan masyarakat Papua terhadap orangtuanya.

"LE adalah orangtua kami. Maka pembelaan kami jangan dikaitkan dengan Pilgub 2018, apa-apa sedikit selalu dikaitkan dengan politik. Ini konyol sekali," sampainya. (*)

loading...

Sebelumnya

Relawan LE minta Boni Hargens tunjukkan bukti ucapannya

Selanjutnya

Empat kurir sabu-sabu diciduk di Kota Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe