Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Advertorial
  3. BRI launching kartu kredit Easy Card 
  • Sabtu, 23 September 2017 — 12:03
  • 3596x views

BRI launching kartu kredit Easy Card 

Pertama kali, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, menggandeng PT Mastercard Indonesia dengan meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card di Papua. 
Penyerahan kartu kredit BRI Easy Card dari pihak BRI kepada GM Pertamina MOR VIII - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Pertama kali, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, menggandeng PT Mastercard Indonesia dengan meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card di Papua. 

Pimpinan Wilayah BRI Jayapura, I Wayan Nasta, mengemukakan Kartu Kredit Easy Card adalah kartu kredit yang diterbitkan dan ditujukan kepada generasi millenial dengan rentang umur 24 hingga 45 tahun, yang memberikan kemudahan bagi para nasabah yang ingin merasakan transaksi berbeda melalui kartu yang didesain sesuai dengan jiwa muda.

Wayan Nasta mengungkapkan pemilihan Papua menjadi lokasi lauching pertama di luar Papua adalah salah satunya bagus kualitas nasabahnya dan juga bagus dalam ketepatan pembayaran tagihan. 

Selain itu, harapannya untuk menginformasikan kepada khalayak BRI melakukan lauching produk kartu kredit Easy Card guna mengganti kartu yang sudah ada yakni BRI classic silver dan gold secara bertahap.

Iapun menegaskan pendaftaran dapat dilakukan melalui manual dengan mendatangi BRI cabang terdekat atau bisa melalui internet dengan mengklik website kartukredit.bri.co.id/card/family.

Senior Vice Presiden BRI, Rudi Sidharta, mengemukakan kartu kredit BRI Easy Card ini mendorong nasabah untuk memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas pembayaran, salah satunya untuk berbelanja sehari-sehari. Keuntungan yang didapatkan adalah nasabah mendapatkan cashback senilai 1 persen untuk transaksi tarik tunai di ATM, 2 persen untuk transaksi berbelanja di pasar swalayan, dan 3 persen untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di tanah air. 

“Kartu BRI Easy Card ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan sebuah platform pembayaran yang lebih mudah bagi para nasabah BRI. Terlebih untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, termasuk dalam berbelanja keperluan sehari-hari dan membeli bahan bakar kendaraan. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, kami yakin produk ini akan memberikan sebuah pengalaman bertransaksi elektronik yang lebih nyaman dan menguntungkan bagi nasabah kami, serta akan mendorong mereka untuk senantiasa memanfaatkan transaksi elektronik gunamemperoleh berbagai keuntungan yang tersedia dari fasilitas pembayaran tersebut,” ungkap Rudhy Sidharta.

Secara sales volume, kata Rudi, Papua ranking ketiga secara nasional sebab volume penjualan Januari hingga Agustus 2017 telah mencapai Rp 180 miliar.

"Inilah yang membuat kita memilih Papua sebagai lokasi launching, setelah dari Jakarta ," ujarnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Lukas Enembe dan desain besar pembangunan Papua 2025

Selanjutnya

Meriahkan HUT ke-21, LEMASA selenggarakan beragam lomba

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe