Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. JRB racing team juara umum Kejurnas Grasstrack di Wamena
  • Minggu, 24 September 2017 — 19:41
  • 955x views

JRB racing team juara umum Kejurnas Grasstrack di Wamena

“Ini merupakan pengalaman pertama bagi saya datang ke satu daerah dengan antusias penonton yang luar biasa. Saya telah berbicara kepada panitia untuk membenahi sirkuit di Wamena ini, agar event seperti ini dapat diselenggarakan lagi di tahun yang akan datang," ujar Idris.
Pemberian hadiah bagi para pembalap di penutupan Kejurnas - Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Wamena, Jubi – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Swallow Grasstrack dan Motocross Regional 6 seri kedua, sejak Kamis (21/9/2017), resmi ditutup pada Sabtu (23/9/2017), di sirkuit Sinapuk, Wamena.

Berbagai tim yang berpartisipasi pada Kejurnas tersebut, harus tunduk pada JRB racing team yang berhasil keluar sebagai juara umum dengan menjuarai beberapa kelas balapan.

Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) pusat, Idris Sandiaya, berharap dengan adanya Kejurnas di Wamena yang diikuti sejumlah pembalap nasional, menjadi tolak ukur setiap pembalap lokal di Wamena.

“Ini merupakan pengalaman pertama bagi saya datang ke satu daerah dengan antusias penonton yang luar biasa. Saya telah berbicara kepada panitia untuk membenahi sirkuit di Wamena ini, agar event seperti ini dapat diselenggarakan lagi di tahun mendatang," ujar Idris.

Sementara itu Ketua Panitia Kejurnas, Letkol Inf. Lukas Sadipun, berterima kasih kepada seluruh sponsor yang ikut mensukseskan Kejurnas yang memperebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya.

"Juga kepada pihak keamanan yang mengamankan pelaksanaan Kejurnas. Tak lupa rasa terima kasih kepada masyarakat Wamena, Tolikara, Lanny Jaya, Yalimo dan Mamberamo Tengah yang hadir, karena saya yakin kejuaraan ini memberikan kegembiraan dan hiburan bagi seluruh masyarakat," kata Lukas.

Menurutnya, kejuaraan ini juga menambah keakraban dalam setiap perlombaan. Panitia menyadari jika selama pelaksanaan Kejurnas ada saja kekurangan, namun katanya, semoga kekurangan yang ada dapat diperbaiki pada perlombaan berikutnya.

"Kami tahu bahwa hadiah yang diberikan, tidak bisa dibandingkan dengan pengorbanan para manager team yang hadir di sini. Kami sangat mengerti dan menyadari itu, tetapi ini menunjukkan kebanggaan dan semangat dalam menghadapi PON 2020 Papua," ucapnya. (*)

Sebelumnya

Papua tuan rumah Popnas XV/2019

Selanjutnya

Pemain tua dominan, Persipura mulai tertidur

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe