close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Wabup Nabire: mari wujudkan peningkatan mutu pendidikan
  • Senin, 25 September 2017 — 18:36
  • 1308x views

Wabup Nabire: mari wujudkan peningkatan mutu pendidikan

"Program tersebut bertujuan untuk memperkuat kapasitas pengelola pendidikan di tingkat kabupaten dan kota, dengan satuan pendidikan terpilih dalam melakukan perencanaan, penganggaran serta pengelolaan layanan pendidikan, sesuai dengan standar pelayanan minimal pendidikan dasar," ujarnya.
Rakor evaluasi dan penyusunan program Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire - Jubi/Titus Ruban.
Titus Ruban
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi - Bupati Nabire Isaias Douw diwakili Wakil Bupati Amirullah Hasyim, membuka rapat koordinasi (Rakor) teknis persiapan pelaksanaan program evaluasi dan penyusunan laporan, Peningkatan Kapasitas Penerapan Standar Pelayanan Mutu (PKP-SPM) di salah satu hotel di Nabire, Jumat, (22/9/17).

Dalam sambutannya Wabub Amirullah mengatakan Rakor PKP-SPM pendidikan merupakan perpaduan kerja sama antara pemerintah pusat dan daerah, bersama lembaga donor Uni Eropa.

"Program tersebut bertujuan untuk memperkuat kapasitas pengelola pendidikan di tingkat kabupaten dan kota, dengan satuan pendidikan terpilih dalam melakukan perencanaan, penganggaran serta pengelolaan layanan pendidikan, sesuai dengan standar pelayanan minimal pendidikan dasar," sampainya.

Dikatakan Amirullah, Rakor tersebut dilaksanakan guna menyatukan persepsi terhadap pencapaian SPM di wilayah Kabupaten Nabire, agar berjalan sesuai target yang diharapkan.

"Saya berharap pencapaian SPM dapat berjalan secara berkesinambungan, guna mewujudkan pendidikan yang lebih baik dari sekarang," katanya.

Sementara Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire, Viktor Tebai, mengatakan dengan adanya program SPM secara bertahap, kebutuhan instansi Dinas Pendidikan terutama pendidikan dasar dapat terpenuhi.

"Dengan terpenuhinya SPM bagi pendidikan dasar, dapat meningkatkan mutu pendidikan. Jadi kita mulai dari bawah, dasarnya bagus pasti di tingkat atas juga bagus," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Polres Jayapura kebanjiran kasus narkoba

Selanjutnya

Relawan 500 Payung, gelar mimbar bebas di Pantai Nabire

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4952x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4348x views
Domberai |— Minggu, 21 Oktober 2018 WP | 4106x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2549x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe