Warga Bicara Soal Tiket Pesawat yang Mahal di Papua

AgungwebAgung Warga Cigombong, Kotaraja, Kota Jayapura – “Saya setiap tahun pulang kampung. Seharusnya pemerintah memberikan hak yang sama terhadap masyarakatnya yang diujung timur Indonesia, salah satunya kesamaan memiliki dan merasakan tiket pesawat murah. Dari Jayapura ke mana saja, jangan sampai harga tiket Jayapura itu sangat mahal dan jika dibandingkan ke luar negeri justru lebih mahal,”

Pages: 1 2 3 4 5

  • Papua Biz

    Cara yang kami sarankan, untuk keluhan harga tiket mahal:
    1. Hindari pilih di hari libur/ musim natal/ lebaran, tahun baru
    2. Cek di berbagai agen penjualan tiket: http://www.tiketpapua.com; http://www.papua.click; http://www.jalanjalan.top dan datang ke minimarket PAPUAmart.com di Jalan Raya Sentani, Hawai Telp. 082232393000

    Tujuannya untuk bandingkan harga. Karena agen-agen tiket di Tanah Papua sudah banyak menipu. Kami sendiri sering sengaja bertanya dan mereka sering seklai menipu kami.

    3. Kami akui, banyak agen tiket “mark-up” harga juga, karena ada anggapan Orang Papua atau orang yang tinggal di Papua itu uang banyak, sehingga agen tiket mark up biaya di luar akal sehat.

    Kami buat agen sendiri, jual tiket sendiri karena ratusan kali kami sudah ditipu. Jangankan rakyat biasa, pengeluaran Pemda di Tanah Papua sudah banyak dan banyak dimanipulasi.

    Kami pelaku usaha di ticketing jadi kami bicara bukan dari mimpi. Harap Maklum!@@papuabiz:disqus

  • Papua Biz

    Para agen tiket, dan masyarakat Indonesia pada umumnya sudah tahu dan selalu bilang, “Di Papua banyak duit ya?”. Ditambah lagi, kami orang yang tinggal di Papua juga belum banyak tahu cara memilih tiket yang murah. Kami utamakan perjalanan, mengabaikan aspek Murah.

    http://www.tiketpapua.com; http://www.papua.click;www.jalanjalan.top tidak hanya mencarikan harga tiket ter-murah, tetapi kami juga menyampaikan secara transparan semua jadwal penerbangan, hari mana yang lebih murah, jam berapa yang lebih murah.

    harga tiket selalu berubah dari menit ke menit, kalau bukan detik ke detik.