<
Show/Hide
  1. Home
  2. Bomberai
  3. Ketua DPRD Merauke acung jempol panitia Pesparawi XII Kaimana
  • Sabtu, 16 September 2017 — 16:43
  • 1359x views

Ketua DPRD Merauke acung jempol panitia Pesparawi XII Kaimana

Ketua DPRD Kabupaten Merauke Fransiskus Saferius Sirfefa - Jubi/Jacon

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Kaimana, Jubi - Berbagai persiapan pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparwi) ke XII di Kabupaten Kaimana, dari kedatangan peserta hingga pelaksanaan lomba, menjadi perhatian tersendiri bagi setiap kabupaten, baik dari Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat.

Kabupaten Merauke, dalam hal ini Ketua DPRD Merauke Fransisikus Saferius Sirfefa, mengacungkan jempol dari segi persiapan panitia.

”Yang pertama saya melihat antusias masyarakat Papua dan Papua Barat untuk mengikuti kegiatan ini. Salah satu kesan yang kami dapat ialah pelayanan yang baik oleh panitia, keramahan masyarakat, maupun pemerintahnya," katanya, Jumat (15/9/2017).

Kalaupun ada kekurangan, menurut Sirfefa, itu hal yang biasa pada event besar, sehingga dari hal itu bisa menjadi pelajaran dan pengalaman untuk ke depannya dapat diperbaiki.

"Memang benar tidak ada suatu kegiatan yang mencapai kesempurnaan, tetapi kita bisa belajar dari kekurangan yang kita lakukan. Kita berharap ke depan Kaimana mampu mengggelar event yang lebih besar lagi," harapnya.

Menyinggung soal anggaran dari pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Merauke, kata dia, anggaran kedatangan peserta ke Kaimana telah diestimasi hingga 1 miliar lebih.

"Namun dalam perjalanan ada kekurangan. Tetapi itu akan menjadi perhatian bagi kami DPRD dan pemerintah Merauke untuk lebih siap lagi ke depan," katanya. (Jacob Owen)

Reporter :Admin Jubi
redaksionline@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo
Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

2020, Nabire siap jadi tuan rumah Pesparawi XIII    

Selanjutnya

CI Indonesia ikut pameran di Pesparawi XII

Komen Saya

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua