<
Show/Hide
  1. Home
  2. Anim Ha
  3. PS Lamaholot I ‘cukur’ Sikka FC II 4-0 di turnamen Flobamora Cup II
  • Minggu, 17 September 2017 — 19:10
  • 607x views

PS Lamaholot I ‘cukur’ Sikka FC II 4-0 di turnamen Flobamora Cup II

Para pemain PS Lamaholot sedang istirahat usai melakoni laga pertandingan sepak bola melawan Sikka FC II – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Merauke, Jubi- Lanjutan pertandingan bola kaki Flobamora Cup II yang berlangsung di Stadion Mini Maro-Merauke Minggu (17/9/2017) menyedot perhatian ribuan masyarakat yang memadati dua tribun.

Dalam laga pertandingan tersebut, empat tim bermain. Pada pertandingan pertama, Sasando FC melawan  PS Lamaholot II. Hasilnya, Lamaholot II mampu mempermalukan Sasando FC dengan skors 5-3.

Sementara pada pertandingan berikutnya, Lamaholot I melawan Sikka FC II. Dalam laga dimaksud, kesebelasan Lamaholot I bermain sangat ‘cantik’ dan berhasil mengalahkan Sikka FC II dengan skor telak 4-0.

Empat gol tercipta dari kaki Rusli Kleden (dua gol), Rudi Kleden ( satu gol) serta Sil Muda  satu gol. Pelatih Lamaholot I, Aras Kleden kepada Jubi mengungkapkan kepuasannya dengan kemenangan yang diraih timnya hingga skors 4-0. Anak-anak mampu menunjukkan permainan cantik, sesuai arahan dari luar lapangan.

“Ini adalah langkah awal bagi kami dan tentunya dalam pertandingan-pertandingan berikutnya, harus tetap menang melawan tim lain,” katanya.

Dikatakan, pada pertandingan pertama pekan lalu, timnya belum mencetak gol, meskipun skor  0-0. Dari situ dilakukan evaluasi dan dalam pertandingan kedua hari ini,  pemain mampu menunjukkan kwalitas bermainnya.

Aras tetap optimis dalam laga selanjutnya, timnya siap menghadapi lawan dan dapat mencetak gol. Sehingga Lamaholot I bisa tembus sampai babap empat besar, sekaligus ‘berduel’ dengan beberapa tim tangguh lain.

Secara terpisah, kapten kesebelasan Sikka FC, Jefri Lijong mengakui ketangguhan dari permainan Lamaholot I. Namun, kekalahan  yang dialami timnya, akibat terkendala stamina.

“Kemarin kami baru bermain dan hari ini harus bermain lagi. Dengan demikian, stamina pemain menurun. Namun, kami tetap optimis dalam laga mendatang akan memenangkan pertandingan,” harapnya.

“Saya akan terus memotivasi pemain agar tidak boleh putus asa. Kita masih mempunyai kesempatan mengubah pola permainan melawan tim lain di pertandingan lanjutan,” katanya. (*)

Reporter :Ans K
frans@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo
Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Bamuskam diminta awasi dana desa

Selanjutnya

Hendrikus: judi roleks sebaiknya ditutup

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua