Turnamen Futsal Se-Kota Jayapura

 

JUBI—Boya FC dan Blade FC memastikan diri lolos ke babak semi final dalam laga 12 besar Turnamen Futsal Se-Kota. Boya menundukkan Abikaci FC dengan skors 2-1 (1-1). Sementara itu, Blade mengalahkan Skyput FC dengan skors 2-1 (1-1) dalam laga di Lapangan Eks Pasar Lama Abepura, Minggu (16/11) petang. 

  

 Boya FC ketinggalan sebuah gol dari rivalnya Abikaci saat pertandingan berlangsung di menit-menit awal melalui sontekan kaki kanan striker Kris. Skors ini bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Boya mengambil inisiatif untuk melakukan serangan frontal ke lini pertahanan Abikaci. Terbukti dua gol berhasil merobek jala Abikaci.   

 

Sebelumnya, Blade mengalahkan Skyput melalui gol yang dicetak Rulan. Skyput berhasil menyamakan skors menjadi 1-1 melalui tembakan silang sayap kiri Puji Agus. Di babak kedua, Markus memberikan keuanggulan bagi Blade setelah berhasil menipu penjaga gawang Yance.

 

Dengan kemenangan ini, maka Boya menjuarai Pool H. Sedangkan juara Pool J ditempati Blade. Boya dan Blade masing-masing telah mengemas nilai 6. Di semi final Blade diprediksi bertemu pemenang antara Norbeck A dan Lobut yang berlaga Senin (17/11). Sedangkan Boya diperkiran berjumpa pemenang partai “hidup mati” antara Hantu Laut dan Granat pada Senin (17/11). Abikaci masih menyisahkan sebuah laga melawan Fahri Faris pada Senin (17/11). Namun laga ini tidak menentukan peluang karena kedua tim telah masuk kotak.     

 

Turnamen Futsal Se-Kota Jayapura mulai berlangsung untuk memperingati Hari Sumpa Pemuda dan HUT II Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNI). (Makawaru da Cunha)  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *