Rakyat Mimika Siap Amankan Kelanjutan BasJhon

Jubi – Rakyat Mimika dari hasil data survey maupun praktis dilapangan, diakui masih menyatakan siap mengamankan kelanjutan kaka BasJhon sebagai gubernur Papua 2011-2016.

“Saya menjamin fakta ini dan saya kira semua orang juga sudah tahu siapa figur nusantara sebenarnya? Suka atau tidak rakyat Mimika juga sudah siap mengamankan figur BasJhon untuk melanjutkan kepemimpinan provinsi Papua untuk periode lima tahun ke depan,” tandas ketua tim pemenangan Barnabas Suebu-Jhon Tabo (BasJhon) kabupaten Mimika, Philipus Waker di hadapan jurnalis cetak elektronik di Timika, Jumat (2/9).

Lanjut Waker, selain kaka Bas sendiri yang sudah dikenal rakyat di Papua dengan program terobosannya yang prestisius, Respek, Kaka Jhon Tabo juga bukanlah figur baru di kalangan rakyat Papua. Terlebih rakyat wilayah pegunungan tengah Papua ini dan di wilayah selatan Papua, bahkan wilayah utara, timur dan barat Papua.

“Salah satu figur pemimpin daerah pegunungan yang melejit dalam prestasinya di wilayah pegunungan tengah Papua. Tapi menjadi satu-satunya kader pemimpin muda Papua yang berhasil dalam terobosannya mengembangkan sumber daya manusia putra-putri Papua ke ranah dunia. Saya kira semua rakyat Papua tahu fakta ini dan itu adalah kekuatan figur BasJhon yang menjadi kekuatan kita,” tandas Waker bersemangat dan disambut tepuk riuh para jurnalis di Timika.

Tim pemenangan BasJhon di Mimika, lanjut Waker siap melaksanakan konsolidasi kekuatan yang memang sudah ada dalam tempo yang sesingkat-singkatnya di Timika. (J/08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *