Slank Hipnotis Ratusan Slanker Jayapura

JUBI — Grup band asal ibukota, Slank menghipnotis sedikitnya 350 orang penggemarnya, Slanker Mania lewat conser eksklusif yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam, Sabtu Malam, 1 Oktober di Hotel Aston Jayapura. Dalam konser yang disponsori A Mild dengan tema As You Like It Papua itu, grup band yang digawangi Kaka (vocal), Bim-Bim (drum), Ivan (gitar), Ridho (gitar), dan Abde (bass) membawakan 20 lagu dari berbagi album mereka.

Salah satu penonton, Irfan mengatakan, kedatangan meski berdomisili di Sentani, Kabupaten Jayapura, namun ia rela datang menyaksikan langsung penampilan Kaka dan kawan-kawan. “Wah ini grup band favorit saya. Sejak dulu saya suka lagu-lagu mereka. Karena kebanyakan lagunya Slank lebih kedapa kehidupan social masyarakat Indonesia,” kata Irfan disela-sela conser.

Selain itumenurutnya, salah satu hal yang patut dicontoh dari grup band Slank adalah meski sempat terjerat narkoba, namun personil Slank bisa bangkit dan lepas dari ketergantungan obat haram itu. “Bahkan mereka tetap bisa berkarya hingga sekarang ini. Itu hal yang patut dicontoh dari Slank,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Yoram warga Jalan Ahmad Yani Jayapura. dikatakannya, Slank telah membuktikan jika meski sempat tergantung pada narkoba, namun itu bukan berarti akhir dari segala-galanya. “Saya sangat simpati dengan Slank. Meski sempat tergantung dengan narkoba, namun mereka bisa bangkit dan sembuh. Ini menjadi satu bukti bahwa kita tetap bisa bangkit dan menjadi lebih baik asal memang ada kemauan,” tandas Yoram.

Ditengah-tengah konsernya, Slank juga sempat berkolaborasi dengan salah satu sanggar tari yang ada di Jayapura yang tampil dengan pakaian adat Papua saat menyanyikan lagu yang berjudul Lembah Baliem. Konser Slank kali ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya beberapa tahun lalu, Kaka dan kawan-kawan juga pernah menggelar hal yang sama di Jayapura. (JUBI/ARJUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *