Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Lini depan Persipura perlu diasah buat cetak gol
  • Selasa, 03 Oktober 2017 — 06:25
  • 1655x views

Lini depan Persipura perlu diasah buat cetak gol

"Inilah sepakbola, kita harus akui kekalahan kita. Untuk pertandingan berikut kita akan berusaha lakukan yang terbaik," kata Friska
Boaz Solossa (kiri) bersama Addison Alves, duet bomber Persipura lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Bali United di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Setelah dua kali bermain imbang di laga tandang maupun tandang, tim Mutiara Hitam Persipura harus takluk 0-1 dari Madura United di kandang sendiri, Stadion Mandala Jayapura, Minggu (1/10/2017).

Wandreley Junior mengaku timnya masih kurang dalam finishing atau penyelesaian akhir atau kerja lini depan masih kurang tajam. Tetapi dirinya tetap akui kerja keras pemain dalam setiap pertandingan.

"Saya lihat passing terakhir untuk finishing memang kurang, tapi saya pikir semua pemain sudah bekerja maksimal," kata Wanderley.

Ia mengaku timya kalah atas Madura akibat kurang konsentrasi dari pemain. Mantan pelatih Perseman ini bilang, lawan selalu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain Persipura.

"Mungkin kita kalah dari kepercayaan. Kepercayaan kapasitas kita sebagai tuan rumah, sebagai tim juara. Dan itu bisa terjadi, kita punya banyak kekurangan dan kita akan coba lihat kembali pada latihan kita, Selasa (3/10/2017) pagi," katanya.

menyoal target juara, dirinya belum bisa berbicara soal peluang juara. Dirinya ingin fokus pada sisa tujuh pertandingan yang harus dilewati.

"Soal jadi juara atau tidak, kita belum bisa bicara sekarang. kita harus pikir step by step yang pertama mental pemain," katanya.

Pemain muda Persipura, Friska Womsiwor mengatakan dirinya akan berusaha lakukan yang terbaik di pertandingan berikut.

"Inilah sepakbola, kita harus akui kekalahan kita. Untuk pertandingan berikut kita akan berusaha lakukan yang terbaik," kata Friska. (*)

loading...

Sebelumnya

Pelatih Persipura harus cerdik pasang pemain

Selanjutnya

36 tim futsal ramaikan KMK Cup USTJ

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34411x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22984x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18970x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe