Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Percepat layanan, PLN Jayapura tunjuk enam vendor
  • Selasa, 03 Oktober 2017 — 12:30
  • 1166x views

Percepat layanan, PLN Jayapura tunjuk enam vendor

Manager PLN Area Jayapura, John Semuel Yarangga, menegaskan dengan ditunjuknya enam vendor diharapkan pelayanan kelistrikan akan lebih maksimal dan masyarakat tak perlu menunggu lama. 
Pergelaran peralatan DNA perlengkapan K3 oleh vendor disaksikan pihak PLN Area Jayapura - Jubi/ Sindung 
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Manager PLN Area Jayapura, John Semuel Yarangga, menegaskan dengan ditunjuknya enam vendor diharapkan pelayanan kelistrikan akan lebih maksimal dan masyarakat tak perlu menunggu lama. 

"Dengan enam vendor yang memenuhi syarat kita pakai dengan rekomendasi tak hanya siap personel, administrasi, dan peralatan sehingga kami tak menunggu tetapi langsung dikerjakan. Jika dulu bersifat protektif sekarang siapa cepat selesaikan dengan rapi dan sesuai peraturan maka mereka bisa mendapatkan pekerjaan lagi. Sehingga ujung-ujungnya pelayanan kita akan terpenuhi," kata John Semuel Yarangga, usai memeriksa peralatan dan perlengkapan K3 serta personel vendor PLN, kepada Jubi, di kantor PLN area Jayapura, Senin (2/10/2017).

Dengan adanya penunjukkan mitra listrik ini, dimana gangguan yang terjadi selama beberapa tahun lalu yang mencapai ribuan kali, bisa diturunkan sampai 60 persen.

"Jika dulu menunggu atau bersifat proyektif kini tinggal tergantung dengan mitra itu mampu menyelesaikan pekerjaan tersebut," katanya.

Dalam pekerjaan ini juga, Yarangga akan memperketat pengawasan kepada vendor dimana mereka harus safety tak hanya pekerjaan tetapi juga peralatan, personel, dan pengerjaannya. 

"Selama ini pegawai PLN tak boleh menerima pekerjaan, karena sesuai undang-undang yang berlaku, pekerjaan dan pengerjaan kelistrikan kini akan dilakukan pihak ketiga dan kami yang mengawasinya," ujarnya. 

Pimpinan PT Bintang Utara Grup, Simon Betaubun, mengaku sangat mengapresiasi atas pelaksanaan gelar pasukan, peralatan, dan perlengkapan K3 oleh PLN. Dengan kegiatan tersebut mitra kerja ditunjukkan kekurangan dan kelebihan masing- masing.

"Kami akan tetap berusaha bisa melakukan apa yang menjadi peraturan PLN dan berusaha mencukupinya, tak hanya peralatan tapi juga kemampuan personel," katanya. (*) 

 

loading...

Sebelumnya

Mitsubishi Jayapura kebanjiran pesanan Xpander 

Selanjutnya

Harga sayuran di pasar mama-mama Papua di Jayapura masih stabil

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34450x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23111x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19004x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe