Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Bupati Isaias buka sosialisasi RAD - AMPL
  • Kamis, 12 Oktober 2017 — 19:17
  • 797x views

Bupati Isaias buka sosialisasi RAD - AMPL

"Para lintas sektor dapat berperan aktif dalam program ini, dan menghasilkan RAD - AMPL sebagai upaya dalam meningkatkan kebijakan air minum dan sanitasi," katanya.
Bupati Nabire Isaias Douw - Jubi/Dok
Titus Ruban
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi - Bupati Nabire, Amirullah Hasyim mewakili Bupati Nabire, Isaias Douw, membuka sosialisasi penyusunan Rencana Aksi Daerah Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (RAD - AMPL) Kabupaten Nabire, di aula BP4D, Rabu (11/10/17). 

Dalam sambutannya Wabup Amirullah mengatakan, instrumen kebijakan RAD - AMPL perlu berkolaborasi dengan berbagai stakeholder guna menyelaraskan dengan program-program terkait air minum dan sanitasi.

"Kebijakan daerah mencakup penetapan target tahunan, strategi program, dan rencana anggaran," sampainya.

Untuk itu, menurut Amirullah, guna mencapai hasil yang maksimal, para stakeholder diharapkan dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik.

"Para lintas sektor dapat berperan aktif dalam program ini, dan menghasilkan RAD - AMPL sebagai upaya dalam meningkatkan kebijakan air minum dan sanitasi," katanya.

Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Pengembangan Daerah (BP4D) Nabire, Mukayat, mengatakan sosialisasi pembuatan dokumen RAD - AMPL ini akan dibuatkan dokumen oleh lintas sektor, dan digunakan selama lima tahun ke depan sejak 2017 sampai 2021, berupa dokumen yang dibukukan.

"Di dalam terdapat penjelasan, juga aksi dan biaya guna membangun penyediaan air minum dan sanitasi, bagi seluruh masyarakat Nabire," sampainya.

Sosialisasi dihadiri lintas sektor antara lain OPD terkait yakni BP4D, Cipta Karya, BPMK, Dinas Kesehatan, PDAM dan lainnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Nabire apresiasi kepolisian dalam mengungkap kasus pil PCC

Selanjutnya

Meski kurang peserta, UNBK Paket C di Nabire berjalan lancar

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34402x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22960x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18959x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe