Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Bantuan drum band dari menteri Yohana diserahkan
  • Senin, 16 Oktober 2017 — 18:34
  • 897x views

Bantuan drum band dari menteri Yohana diserahkan

Penyerahan bantuan ini merupakan tindak lanjut dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise yang sebelumnya telah menyerahkan secara simbolis di Kampung Aikima, Distrik Pisugi.
Penyerahan dua set drum band kepada dua SD di Distrik Pisugi, Jayawijaya-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Wamena, Jubi – Pemerintah daerah melalui dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Jayawijaya menyerahkan bantuan dua set drum band kepada dua Sekolah Dasar (SD) di wilayah Distrik Pisugi.

Penyerahan bantuan ini merupakan tindak lanjut dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise yang sebelumnya telah menyerahkan secara simbolis di Kampung Aikima, Distrik Pisugi.

“Penyerahan perangkat drum band langsung didampingi oleh Kepala Dinas pendidikan yang diwakili sekretarisnya serta kepala disrtik Pisugi,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Jayawijaya, Ramlia Salim,  (Senin 16/2017).

Ia menyebutkan dua set drum band merupakan bantuan kementerian yang diserahkan kepada Kepala sekolah SD YPPK Bunda Maria Pikhe dan Kepala Sekolah SD Inpres Aikima.

Ramli mengatakan pesan menteri agar bantuan yang telah diserahkan dapat bermanfaat dan berguna bagi anak-anak didik yang ada di kedua sekolah tersebut. “Khusunya dapat berkembang pengalamannya seperti anak-anak yang ada di sekolah lain,” katanya.

Kepala Distrik Pisugi, Agustinus Kosay mengatakan bantuan itu sangat bermanfaat bagi anak-anak karena dapat mengembangkan bakat dan talenta-talenta khususnya bermain drum band.

“Dengan bantuan ini saya yakin anak-anak termotivasi mengembangkan talenta. Mereka bisa bersaing dengan sekolah di kota,” kata Kosay.

Ia menyampaikan terima kasih kepada menteri Yohana Yambise dan pemerintah Jayawijaya yang telah memberikan bantuan drum band kepada anak-anak SD yang ada di Distrik Pisugi. (*)

loading...

Sebelumnya

AMPTPI gelar Diesnatalis Ke -XIII

Selanjutnya

Mahasiswa Jayawijaya memalang gerbang kantor BKD

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34392x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22902x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18950x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe