Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Isteri polisi laporkan suaminya
  • Minggu, 20 Oktober 2016 — 09:31
  • 514x views

Isteri polisi laporkan suaminya

Seorang isteri anggota polisi di Goroka, Provinsi Eastern Highlands, Papua Nugini mendesak agar institusi kepolisian menindak para anggotanya yang sering melakukan tindak kekerasan terhadap isteri dan anak-anak mereka.
Polisi Papua Nugini. --couriermail.com.au
Post Courier
Editor : Lina Nursanty

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Goroka, Jubi – Seorang isteri anggota polisi di Goroka, Provinsi Eastern Highlands, Papua Nugini mendesak agar institusi kepolisian menindak para anggotanya yang sering melakukan tindak kekerasan terhadap isteri dan anak-anak mereka.

Sang pelapor, Rodah Zazoring (23) yang berasal dari distrik Kainantu mengatakan bahwa dirinya kerap diserang dan disiksa oleh suaminya yang berprofesi sebagai polisi di kantor polisi Goroka. 

Atas tindakan itu, Rodah telah melaporkan suaminya ke kepolisian. Meski telah mengalami penyiksaan selama tiga tahun, Rodah baru melaporkan kejadian itu kali ini. “Saya telah melaporkan hal ini kepada divisi kekerasan seksual di kepolisian, namun sampai sekarang tidak ada tindakan terhadap suami saya,” ujarnya.

Karena gagal mendapat pertolongan dari polisi, Rodah lari ke kantor televise National Broadcasting Corporation (NBC). Kepada NBC, Rodah melaporkan bahwa ia dan bayinya yang masih berusia delapan bulan sering menjadi korban penyiksaan suaminya.

“Saya menyewa kamar di dekat kampus Universitas Goroka dan tinggal di sana bersama bayi saya sejak lima bulan lalu. Namun, Sabtu malam kemarin suami saya datang bersama rekan-rekannya sesama polisi dan mengambil anak saya,” kata Rodah yang menderita patah lengan karena berkelahi mempertahankan anaknya dari rebutan suaminya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Imej negatif kuliner Pasifik perlu diubah

Selanjutnya

Sukun dari Samoa untuk atasi kelaparan di dunia

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23351x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19086x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15619x views
Meepago |— Rabu, 12 Desember 2018 WP | 12616x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe