Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Menteri-menteri Pariwisata Pasifik rapat tahunan
  • Selasa, 24 Oktober 2017 — 09:48
  • 1072x views

Menteri-menteri Pariwisata Pasifik rapat tahunan

Pertemuan para Menteri itu akan menjadi puncak pertemuan tingkat tinggi Organisasi Pariwisata Pasifik Selatan (SPTO) lainnya di Vanuatu, semua pertemuan ditargetkan untuk meningkatkan pengembangan pariwisata di kawasan ini dan kontribusi terhadap pariwisata yang berkelanjutan.
Menteri-menteri Pariwisata Kepulauan Pasifik pada rapat tahunan Dewan Menteri-menteri Pariwisata tahun 2015 – eTurboNews
Editor : Zely Ariane

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Port Vila, Jubi – Menteri-menteri Pariwisata dari 17 negara Kepulauan Pasifik akan bertemu di Port Vila minggu depan (Jumat, 27 Oktober) untuk menghadiri pertemuan tahunan Dewan Menteri-menteri Pariwisata dan membahas sejumlah aspek penting dalam pengembangan pariwisata di kawasan ini.

Pertemuan para Menteri itu akan menjadi puncak pertemuan tingkat tinggi South Pacific Tourism Organisation (Organisasi Pariwisata Pasifik Selatan, SPTO) lainnya di Vanuatu, semua pertemuan ditargetkan untuk meningkatkan pengembangan pariwisata di kawasan ini dan kontribusi terhadap pariwisata yang berkelanjutan.

Pertemuan Dewan Menteri tahun ke-27 ini, diselenggarakan setiap tahun oleh SPTO, badan pengembangan dan pemasaran pariwisata wilayah ini, bermitra dengan masing-masing negara tuan rumah.

Agenda dalam pertemuan tersebut meliputi China Pacific Tourism Year (CPTY) 2019 dan China Pacific Tourism Development serta proyek regional yang didanai oleh donor seperti Bank Pembangunan Asia (ADB). Para Menteri juga akan diberi pengarahan melalui presentasi dari Green Climate Fund, badan pariwisata Maori Selandia Baru, Trip Advisor, dan Pacific Asia Travel Association (PATA).

Seiring dengan pertemuan Dewan Menteri, SPTO juga akan memfasilitasi pertemuan semua Manajer Pemasaran dan Eksekutif negara-negara SPTO untuk membahas program pemasaran regional SPTO pada hari Selasa tanggal 24 Oktober.

Pertemuan tersebut akan meninjau kembali kegiatan pemasaran SPTO ditahun 2017 dan strategi serta aktivitas pemasaran yang direncanakan untuk tahun 2018.(Fiji Times/Elisabeth C.Giay)

loading...

Sebelumnya

Malapetaka akibat status dan penanganan manajemen kesehatan PNG

Selanjutnya

Gunung berapi stabil, penduduk Ambae mulai dipulangkan

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34390x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22899x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18949x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe