TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. BEM Stikom Muhammadiyah Jayapura dilantik
  • Jumat, 21 Oktober 2016 — 05:20
  • 1033x views

BEM Stikom Muhammadiyah Jayapura dilantik

Nahria mengatakan, pengurus terpilih mengemban tugas baru dan memiliki tanggung jawab besar untuk membangun komunikasi antar lembaga, sehingga kegiatannya bermanfaat bagi mahasiswa Stikom.
Ketua I Stikom Muhammadiyah Jayapura Nahria menyerahkan SK kepengurusan baru BEM kepada Ketua BEM periode 2016-2017 Simeon Mirib – Jubi/ Agus Pabika
Agus Pabika
[email protected]
Editor : Syofiardi
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Wakil Ketua I Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Muhammadiyah, Jayapura Nahria melantik Badan Eksekutif Mahasiswa dan Majelis Perwakilan Mahasiswa (BEM-MPM) periode 2016-2017 di Aula Stikom Muhammadiyah Jayapura, Tanah Hitam, Abepura, Papua, Selasa (18/10/2016).

Nahria melantik pengurus baru dengan ketua BEM Simeon Murib dan ketua MPM Arnoldius Bame. Saat pelantikan hadir sejumlah dosen, pengurus BEM dari sejumlah kampus seperti Uncen. Juga hadir pengurus PMKRI Cabang Jayapura.

Nahria mengatakan, pengurus terpilih mengemban tugas baru dan memiliki tanggung jawab besar untuk membangun komunikasi antar lembaga, sehingga kegiatannya bermanfaat bagi mahasiswa Stikom.

“BEM adalah perpanjangan tangan kampus dan menentukan maju dan berkembangnya mahasiswa di Stikom," katanya.

Program kegiatan yang akan diselengarakan BEM terpilih, katanya, harus sesuai koridor lembaga. Juga saling bekerja sama dengan PTN dan PTS lain dalam tatanan positif, karena BEM akan menjadi teladan atau contoh untuk mahasiswa.

Ketua BEM Stikom Jayapura demisioner periode sebelumnya, Hardus Fatem, dalam sambutannya mengharapkan, pengurus terpilih dapat menjalankan program kerja dengan baik, menjaga kebersamaan, dan kekompakan dalam antar sesama pengurus, lembaga, dan senior.."

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stikom Jayapura baru, Simeon Murib mengajak mahasiswa Stikom menjaga kebersamaan dan kekompakan di lingkungan kampus, sehingga apapun program BEM dapat terlaksana dengan baik. (*)

loading...

Sebelumnya

Realisasi dana KPS di RSUD Deyai baru 75 persen

Selanjutnya

84 mahasiswa baru asal Kabupaten Puncak ikuti perkenalan di Jayapura

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe