Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Jayawijaya berharap program jembatan udara tepat sasaran
  • Rabu, 01 November 2017 — 17:54
  • 902x views

Jayawijaya berharap program jembatan udara tepat sasaran

Kebijakan itu sangat membantu masyarakat khususnya yang masih belum terjangkau dari sisi layanan darat, untuk pemenuhan kebutuhan pokok.
focus group discussion (FGD) forum gerai maritim koordinasi persiapan pelaksanaan jembatan udara untuk wilayah pegunungan-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Wamena, Jubi – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya berharap rencana program pelaksanaan jembatan udara atau tol udara yang akan menghubungkan antar distrik maupun kampung di Jayawijaya, hingga ke berbagai kabupaten lain dapat tepat sasaran.

Kebijakan itu sangat membantu masyarakat khususnya yang masih belum terjangkau dari sisi layanan darat, untuk pemenuhan kebutuhan pokok.

“Pemerintah daerah mengapresiasi apa yang telah dilakukan kementerian pedagangan dan kementerian perhubungan,” kata Asisten I Sekda Jayawijaya, Tinggal Wusono, di Wamena, saat focus group discussion (FGD) forum gerai maritim koordinasi persiapan pelaksanaan jembatan Rabu (1/11/2017).

Ia berharap kebijakan mampu menjadikan keadilan bagi masyarakat di Jayawijaya berangsur-angsur bisa terpenuhi. Selain itu Jayawijaya merespon kebijakan itu secara baik, dengan mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan pelaksanaan.

“Apa yang menjadi kebijakan ini, diharapkan tidak sebatas diskusi tetapi betul-betul bisa terimplementasikan di lapangan dan masyarakat bisa menerima manfaatnya,” kata Wusono menjelaskan.

Kasubdit angkatan udara niaga tak berjadwal, Kementerian Perhubungan, Ubaedillah, mengatakan kementerian perhubungan telah membuka penerbangan perintis kargo ke sejumlah tempat dari 12 daerah di wilayah pegunungan tengah Papua.

 “12 daerah itu tersebar di Kabupaten Mimika, Jayawijaya dan Yahukimo, namun hingga kini penerbangan perintis di Jayawijaya belum berjalan,” kata Ubaedillah.

Menurut dia, angkutan udara perintis kargo sudah mulai jalan di Dekai dan Mimika, sedangkan untuk Jayawijaya ini masih dalam proses lelang dan koordinasi intensif yang dikoordinir oleh Kementerian Perdagangan bersama pemda terkait. (*)

loading...

Sebelumnya

Mencurigakan, calon PPD Jayawijaya anggota partai

Selanjutnya

Tim saber pungli Jayawijaya diminta awasi Dandes

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34385x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22888x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18945x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe