TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Kepolisian PNG bersiap amankan piala dunia U-20 FIFA
  • Minggu, 23 Oktober 2016 — 11:46
  • 1147x views

Kepolisian PNG bersiap amankan piala dunia U-20 FIFA

Kepolisian Papua Nugini menggelar pelatihan deteksi bom dan alat peledak lainnya sebagai bagian dari persiapan ajang pilada dunia FIFA U-20 bulan depan.
Kepolisian Papua Nugini. --makemefeed.com
RNZI
[email protected]
Editor : Lina Nursanty
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Port Moresby, Jubi – Kepolisian Papua Nugini menggelar pelatihan deteksi bom dan alat peledak lainnya sebagai bagian dari persiapan ajang pilada dunia FIFA U-20 bulan depan.

Komandan kepolisian metropolitan Port Moresby, Ben Turi mengatakan pihaknya akan memulai pengawasan menyeluruh di kota tersebut jelang pelaksanaan turnamen bergengsi tersebut. Operasi pengawasan yang akan dilakukan antara lain pemblokiran jalan, menambah patroli, dan menambah kendaraan patroli.

Tim keamanan ajang tersebut tidak hanya dari pihak kepolisian, melainkan juga dari tentara nasional dan personel ketertiban umum. Tim tersebut kini tengah menggelar latihan pendeteksian bom.

“Dengan bantuan dari tentara nasional dan kepolisian Australia serta Selandia Baru, proses latihan ini terus berlanjut,” katanya.

Pelatihan tersebut tidak hanya dipersiapkan untuk mengantisipasi gangguan keamanan selama Piala Dunia nanti. Melainkan juga perhelatan pemilu yang akan digelar tahun depan dan perhelatan Asia Pacific Economic Cooperation (APEC). “FIFA dulu yang pertama, lalu pemilu dan kemudian APEC,” ujar Turi. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Masyarakat adat Fiji protes program televisi

Selanjutnya

Parlemen akan ajukan mosi tidak percaya pada PM Tonga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe