Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Masyarakat Lamaholot diminta berkontribusi membangun Merauke
  • Minggu, 12 November 2017 — 14:47
  • 811x views

Masyarakat Lamaholot diminta berkontribusi membangun Merauke

Ketua Kerukunan Flobamora (Flores, Sumba, Timor, dan Alor) kabupaten Merauke, Adrianus Molo, minta masyarakat Lamaholot harus bersatu dan bergandengan tangan bersama tungku lain untuk ikut berkontribusi membangun daerah ini.
Masyarakat Lamaholot yang mengikuti syukuran di SP-7, distrik Tanah Miring, kabupaten Merauke – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Merauke, Jubi – Ketua Kerukunan Flobamora (Flores, Sumba, Timor, dan Alor) kabupaten Merauke, Adrianus Molo, minta masyarakat Lamaholot harus bersatu dan bergandengan tangan bersama tungku lain untuk ikut berkontribusi membangun daerah ini.

Permintaan itu disampaikan Adrianus ketika memberikan sambutan pada syukuran penahbisan tiga diakon serta kemenangan PS Lamaholot yang keluar sebagai juara tiga dalam event Flobamora Cup II beberapa waktu lalu.

“Saya berterimakasih kepada pengurus Lamaholot, karena malam ini kita bisa bertemu sekaligus merajut kebersamaan yang lebih baik lagi,” ujarnya, Sabtu (11/11/2017).

Dalam kesempatan itu, Adrianus mengimbau masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mendiami Bumi Anim Ha, agar ikut berkontribusi dan mendukung berbagai program pembangunan yang sedang berjalan.

“Selama ini saya mendengar dari berbagai kalangan kalau orang NTT di kabupaten Merauke, jumlahnya sangat banyak. Hanya saja, mereka belum berbuat banyak. Olehnya, kita harus mulai menunjukkan dari sekarang bentuk konkret untuk ikut berpartisipasi membangun daerah ini,” pintanya.

Dengan slogan Flobamora Bangkit dan Bersatu, lanjut dia, agar dibuktikan sekaligus ditunjukkan kepada orang lain.

“Kita tidak boleh tinggal diam, tetapi harus terus bekerja keras sesuai profesi masing-masing untuk kelangsungan hidup keluarga pula,” pintanya lagi

Sementara Ketua Ikatan Keluarga Lamaholot (IKL) kabupaten Merauke, Paulus Hayon, mengharapkan hubungan persaudaraan dan kekeluargaan harus tetap dibangun.

“Mari kita bergandengan tangan bersama di tanah perantauan untuk ikut berkontribusi membangun kabupaten Merauke ke depan,” ungkapnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Tarian Hedung dari Lamaholot simbol kemenangan

Selanjutnya

Masyarakat Kamundu keluhkan jalan rusak di kampungnya

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34237x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 21934x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18432x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe