Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Ini pesan Pemda Jayawijaya pada hari kesehatan nasional
  • Senin, 13 November 2017 — 18:18
  • 906x views

Ini pesan Pemda Jayawijaya pada hari kesehatan nasional

Pemkab Jayawijaya berharap petugas kesehatan bisa melihat kembali sejauh mana pencapaian yang dilakukan.
Upacara peringatan HKN ke 53 tingkat Jayawijaya-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Wamena, Jubi – Asisten I Sekda Jayawijaya, Tinggal Wusono mengajak seluruh insan kesehatan di daerahnya merefleksikan kembali tugas melayani kesehatan masyarakat. Pemkab Jayawijaya berharap petugas kesehatan bisa melihat kembali sejauh mana pencapaian yang dilakukan.

“Dengan harapan promotif, preventif, kuratif terkait dengan layanan kesehatan juga dapat dilaksanakan secara maksimal,” kata Tinggal Wusono usai memimpin upacara bendera peringatan HKN ke 53, Senin (13/11/2017) di kantor dinas kesehatan Jayawijaya.

Ia menegaskan tugas layanan insan kesehatan sebagaimana seuai amanat menteri kesehatan harus melakukan pendekatan layanan kesehatan secara baik dengan pencapaian target SDM yang harus di lakukan 100 persen.

“Untuk itu, pemerintah daerah berharap petugas kesehatan bisa melihat kembali sudah sejauh mana pencapaian yang dilakukan,” kata Tinggal menambahkan.

Ia berharap program layanan secara baik, terpadu terhadap seluruh masyarakat, semakin memperkecil keluhan dari masyarakat. Tinggal berpesan seluruh petugas kesehatan dapat melayani penuh tanggungjawab sesuai sumpah profesi dan sumpah jabatan yang mereka pegang.

“Tentunya secara berjenjang ada hal-hal yang tidak bisa dipahami, namun bisa dikoordinasikan kepada pemerintah secara terstruktur,” katanya.

Kepala dinas kesehatan Jayawijaya, Willy E. Mambieuw, mengatakan momentum hari kesehatan nasional tahun ini lebih menitik beratkan ke kesehatan keluarga.

“Sesuai dengan tema nasional, jika keluarga sehat dengan sendirinya masyarakat menjadi sehat berarti negara juga sehat,” kata Willy.

Ia berharap  hari kesehatan mampu menumbuhkan keluarga yang memulai hidup sehat sehingga dapat terwujud masyarakat yang sehat. (*)

loading...

Sebelumnya

Jayawijaya dapat bantuan rumah layak huni

Selanjutnya

Keanggotan Parpol di Jayawijaya banyak yang ganda

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34226x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 21773x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18354x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe