Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Bantuan keagamaan, Pemkab Yahukimo bantu seng aluminium
  • Minggu, 19 November 2017 — 22:27
  • 1997x views

Bantuan keagamaan, Pemkab Yahukimo bantu seng aluminium

Bupati Abock Busup menyerahkan secara simbolis bantuan seng aluminium kepada pengurus GIDI di Yahukimo. - Jubi/Humas Pemkab Yahukimo
Yuliana Lantipo
Editor : Admin Jubi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Yahukimo, Jubi – Pemerintah Kabupaten Yahukimo, secara simbolis, menyerahkan bantuan material pembangunan untuk pembangunan tempat ibadah, kantor klasis, hingga rumah-rumah pelayan Tuhan di wilayah itu.

Bupati Abock Busup menjelaskan, sumber dana bantuan keagamaan tersebut dari otonomi khusus (Otsus). “Kita bantu dari dana Otsus yang memang diperuntukan bagi orang-orang asli Papua. Dan, itu kita laksanakan dengan bantuan berupa seng aluminium itu,” kata Bupati via seluler, Minggu (19/11/2017).

Secara terpisah, Kepala Humas Pemkab Yahukimo Epenus Yalak mengatakan perhatian pemerintah daerah terhadap gereja-gereja di wilayahnya sangat tinggi. Menurutnya, dukungan tersebut terlihat dari program-program bantuan keagamaan. Yang terbaru adalah bantuan material berupa seng aluminium kepada Badan Pekerja Gereja Injili Di Indonesia (GIDI).

“Bupati Abock Busup, MA, sudah serahkan bantuan seng aluminium sebanyak 20.000 lembar kepada badan pekerja GIDI di kantornya di Dekai, Jl Gunung tanggal 14 November lalu. Bantuan ini diperuntukan bagi pembangunan tempat ibadah, kantor klasis dan rumah pelayan Tuhan,” jelas Epenus.

Dalam sambutan Bupati Abock Busup, kata Epenus, dikatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari komitmen dan perhatian pemerintah daerah kepada semua denominasi gereja di Yahukimo. “Saat ini dibantu untuk gereja GIDI dulu, namun selanjutnya akan dibantu juga untuk denominasi gereja yang ada di kabupaten ini,” jelasnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Palang Minage telah dibuka, pedagang dan pejabat daerah diminta kembali ke Tolikara

Selanjutnya

Warga buka blokade bandara Oksibil

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34402x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22960x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18959x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe