TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Pemkot baru cairkan 16 miliar dana pilkada dan anggarkan 750 juta untuk Panwaslu
  • Rabu, 26 Oktober 2016 — 09:10
  • 807x views

Pemkot baru cairkan 16 miliar dana pilkada dan anggarkan 750 juta untuk Panwaslu

“Dari total dana yang kami ajukan Rp. 52 Miliar itu baru dicairkan Rp. 16 Miliar oleh Pemerintah Kota Jayapura. Kami pastikan akhir bulan November itu sudah selesai. Yang paling banyak menyerap dana anggaran pilkada itu ada di tingkat pelaksana bawah, seperti PPS, PPD dan KKPS,” ungkapnya di Hotel Horison, Kota Jayapura, Selasa (25/10/2016).
Ketua KPUD Kota Jayapura, Jeremias Numbery bersama balon Walikota Jayapura, BMD saat pengumuman calon tetap pilkada Kota Jayapura, Senin (24/10/2016) – Jubi/Abeth You
Abeth You
[email protected]
Editor : Kyoshi Rasiey
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Dana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Jayapura baru dicairkan sebesar Rp. 16 miliar dari total 52 miliar yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jayapura.

Hal itu dikatakan Ketua KPU Kota Jayapura, Jeremias Numbery. Ia berharap pada akhir bulan November  Pemerintah Kota Jayapura sudah mencairkan seluruh dana tersebut.

 “Dari total dana yang kami ajukan Rp. 52 Miliar itu baru dicairkan Rp. 16 Miliar oleh Pemerintah Kota Jayapura. Kami pastikan akhir bulan November itu sudah selesai. Yang paling banyak menyerap dana anggaran pilkada itu ada di tingkat pelaksana bawah, seperti PPS, PPD dan KKPS,”  ungkapnya di Hotel Horison, Kota Jayapura, Selasa (25/10/2016).

Menurut Numbery, besaran dana untuk kampanye mencapai Rp. 10 miliar, sebab setiap tempat Pemilihan Suara (TPS) dikali tujuh orang dengan jumlah TPS yang ada.

“Dengan adanya dana ini kami akan bekerja dengan baik dan lancer, secara maksimal demi terlaksananya Pilkada di Kota Jayapura dengan baik dan lancar,” katanya.

Ia berharap tidak ada hambatan dalam proses pesta demokrasi yang mempertaruhkan BTM-Harus dan BMD-Alam ini.

”Untuk kamtibmas ini kami sangat membutuhkan dukungan dari masyakarat agar kita bersama-sama mensukseskan pilkada demi pembangunan kota ini di lima tahun ke depan," jelasnya.

Sementara itu, Pemerintah Kota Jayapura mengatakan baru menganggarkan dana Rp 18 miliar dari yang diusulkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebesar Rp 52 miliar  untuk pelaksanaan Pilkada kota Jayapura. Selain untuk KPU, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota  Jayapura RD. Siahaya mengakui sudah menganggarkan dana untuk Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu)

 “Panwslu baru dianggarkan Rp. 750 juta dari yang diusulkan sebesar Rp. 6 Miliar,” ujar Sekda RD. Siahaya. (*)

loading...

Sebelumnya

APMS terbakar, masyarakat Mambra terancam kesulitan BBM subsidi

Selanjutnya

KNPI Papua lakukan Jambore dan Temu Akbar Pemuda Papua

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe