Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. JPL Bifor Mamteng siap cetak sejarah
  • Jumat, 08 Desember 2017 — 10:40
  • 1615x views

JPL Bifor Mamteng siap cetak sejarah

”Nanti kita lihat di pertandingan sesungguhnya, kami siap memberikan yang terbaik agar tim bisa lolos ke empat besar sekaligus mencetak sejarah baru,” katanya.
Offisial dan pemain JPL Bifor Mamteng optimis lolos empat besar – Jubi/ist.
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Menjelang perhelatan babak delapan besar Liga Futsal Nusantara, 8-10 Desember di Bandung Jawa Barat, juara grup C, JPL Bifor Mamberamo Tengah terus memantapkan persiapan.

Di babak delapan besar, wakil Papua JPL Bifor Mamteng akan beradu kuat dengan tim dari DKI Jakarta, Sumatera Utara, Riau, Jawa Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Sebanyak 18 pemain kini JPL Bifor Mamteng mengikuti pemusatan latihan di Jayapura dibawah gemblengan pelatih Matheus Balubun. Setiap pagi dan sore para pemain melahap materi latihan yang diberikan pelatih.

“Kami optimis tim JPL Bifor Mamteng bisa melaju ke babak empat besar sehingga bisa lolos ke Liga Futsal Profesional 2018. Kalau sampai juara jauh lebih baik lagi, “ ujar asisten manajer, Nakir Daat kepada kepada Jubi, Kamis (7/12/2017)

Menurut Nakir, tanpa merendahkan tim-tim di babak delapan besar, jika melihat materi JPL Bifor Mamteng memang punya kans besar untuk lolos ke babak empat besar, sebab materi pemain ini sebagian besar adalah juara Pocari Sweat antar SMU se Indonesia yang diisi pemain-pemain asal SMU 4 Jayapura.

“Kualitas para pemain tak perlu diragukan lagi, yang kini manajemen bangun adalah rasa kebersaman dalam tim baik di luar maupun lapangan,” katanya.

Dua hari menjelang keberangkatan ke Bandung, skuat JPL Bifor Mamteng menggelar uji coba menghadapi dua tim asal Kabupaten Jayapura.

“Ada dua tim yang sudah disiapkan yakni Kenambay Umbay dan satu tim lainnya dari Kabupaten Jayapura juga. Uji coba digelar di lapangan futsal HIS Sentani,” Matheus Balubun.

Balubun bilang, sejauah ini grafik pemain terus menunjukan performa yang menggembirakan. “Kondisi pemain seperti inilah yang ingin kami terus jaga,” katanya.

Soal kekuatan tim peserta di babak 8 besar, ia mengaku sudah mengantisipasinya.

”Nanti kita lihat di pertandingan sesungguhnya, kami siap memberikan yang terbaik agar tim bisa lolos ke empat besar sekaligus mencetak sejarah baru,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

32 pelatih ikut kursus sepak bola lisensi D nasional

Selanjutnya

Tiga langkah lagi, Galanita Tolikara menuju juara

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34477x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23196x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19034x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15595x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe