Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Jhon Banua pimpin IKAS Jayawijaya
  • Jumat, 08 Desember 2017 — 18:05
  • 1244x views

Jhon Banua pimpin IKAS Jayawijaya

Memimpin IKAS Jayawijaya merupakan salah satu tanggungjawab besar yang harus diemban dan dilaksankan dalam kehidupan bersama
Penyerahan piring adat secara simbolis saat pelantikan pengurus IKAS Jayawijaya-Jubi/Islam
Islami Adisubrata
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Wamena, Jubi – Jhon Richard Banua memimpin Ikatan Keluarga Saireri (IKAS) di Kabupaten Jayawijaya periode 2017-2022. Pelantikan pengurus IKAS Jayawijaya, dilakukan Kamis (7/12/2107) di kediaman wakil bupati Jayawijaya.

“Ini tanggungjawab yang besar untuk saya, namun ini kepercayaaan yang harus dipegang dan dikawal oleh semua keluarga bersar IKAS Jayawijaya,” Jhon Banua, usai pelantikan.

Ia menyebutkan kepercayaan memimpin IKAS Jayawijaya merupakan salah satu tanggungjawab besar yang harus diemban dan dilaksankan dalam kehidupan bersama. “Khususnya dalam kebersamaan membangun Kabupaten Jayawijaya,” kata Jhon, menambahkan.

Sebagai ketua IKAS yang baru dirinya akan berupaya untuk mempersatukan semua keluarga besar IKAS yang ada di Kabupaten Jayawijaya, ia berharap agar ada dukungan dari badan pengurus yang lama, serta keluarga besar IKAS dalam mengawal dan mendukung kinerja badan pengurus IKAS periode 2017-2022.

Jhon bakal mengandeng badan pengurus yang lama dan melibatkan semua dalam kegiatan IKAS di Jayawijaya, sehingga dirinya mengharapkan agar semua keluarga IKAS Jayawijaya tetap bersatu.

Ketua badan pengurus IKAS periode sebelumnya, Bernard Manobi, berharap badan pengurus IKAS baru untuk bisa bersatu kembali dan bersama-sama membangun Kabupaten Jayawijaya.  

Menurut dia, dalam perjalanannya, IKAS di Jayawijaya menggelar beberapa kegiatan untuk anggota dan masyarakat luas.

“Di antaranya mengajarkan masyarakat Jayawijaya membuat perahu dan jaring ikan serta selalu hadir dalam kegiatan paduan suara rohani,” kata Bernard Manobi.

Ia percaya IKAS akan menjadi besar di Kabupaten Jayawijaya, karena punya persatuan yang kuat dan satu suara.

“Kami jatuh bangun untuk IKAS dan sampai saat ini tetap ada, jadi bagi pengurus yang baru tolong lanjutkan tongkat estafet IKAS yang sudah dipercayakan,” katanya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Panwaslu Jayawijaya bakal mediasi pasangan Yunus-Mesak dengan KPU

Selanjutnya

Bupati Abock beri bantuan dua unit mobil ke Polres Yahukimo

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34144x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 20548x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 17873x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe