Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Jurnalis Jayawijaya gelar Natal bersama RBW dan loper koran
  • Minggu, 10 Desember 2017 — 15:14
  • 1183x views

Jurnalis Jayawijaya gelar Natal bersama RBW dan loper koran

Ibadah natal sederhana, digelar Sabtu 9 desember 2017  itu dilaksanakan di Rumah Belajar Wamena di Jalan Safri Darwin.
Natal bersama Wartawan Wamena bersama anak-anak di rumah belajar Wamena-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Wamena, Jubi – Jurnalis dari sejumlah media cetak maupun online yang bertugas di Kabupaten Jayawijaya, menggelar ibadah Natal bersama pengelola dan puluhan anak di Rumah Belajar Wamena (RBW) serta para loper koran di Wamena. Ibadah natal sederhana, digelar Sabtu 9 desember 2017  itu dilaksanakan di Rumah Belajar Wamena di Jalan Safri Darwin.

"Ini spontanitas para wartawan di Wamena, melalui kegiatan ini kita membekali anak-anak untuk cinta terhadap Tuhan,” kata Ketua panitia Natal, Vina Rumbewas.

Ibadah Natal bersama akan saling menghargai sesama manusia meski latar belakang belakang suku dan agama yang berbeda, namun dalam kebersamaan tinggal di Jayawijaya dan Papua pada umumnya.

“Kami berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan Natal tersebut, baik secara materil maupun moril sehingga dapat terlaksana dengan lancar,” kata Vina, menambahkan.

Selain melaksanakan ibadah Natal, kumpulan kuli tinta dan simpatisan pendidikan itu juga menyalurkan bantuan sejumlah bahan kebutuhan pokok yang berhasil dihimpun dari beberapa donatur dandibagikan  kepada penghuni asrama dan loper koran di Wamena.

Pengurus rumah belajar Wamena, Anggi Mustika mengucap rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat, khususnya bagi para wartawan yang menggagas Natal bersama itu.

“Pengurus dan anak-anak di rumah belajar Wamena sangat senang atas kegiatan natal bersama ini, kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat,” kata Anggi. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Abock beri bantuan dua unit mobil ke Polres Yahukimo

Selanjutnya

Perawat di Jayawijaya didorong penuhi syarat pelayanan

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34140x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 20489x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 17847x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe