Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Momen Natal, anggota TP PKK Yahukimo diajak evaluasi diri
  • Minggu, 10 Desember 2017 — 20:47
  • 2139x views

Momen Natal, anggota TP PKK Yahukimo diajak evaluasi diri

“Ini merupakan Natal pertama kami sejak dilantiknya saya sebagai Ketua TP PKK. Walaupun persiapan hanya satu bulan, tetapi acaranya bisa sukses, jadi kami bersyukur pada Tuhan,” katanya.
TP PKK Yahukimo foto bersama sesudah ibadah Natal - Jubi/Piter
Piter Lokon
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Yahukimo, Jubi – Melalui momen Natal, para anggota Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Yahukimo, diajak untuk mengevaluasi diri, selama setahun berjalan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persekutuan Gereja-Gereja (PGGY) Kabupaten Yahukimo, Pdt Atias Matuan, dalam khotbah pada acara Natal TP PKK Yahukimo, di aula kediaman bupati di Jalan Cendrawasih, Dekai, Kamis (10/12/2017).

Dalam khotbah Pdt Atias mengutip kitab Kolose 3:1-15 dengan tema "Hendaklah damai sejahtera memerintah dalam hidupmu" dan sub tema "Melalui Natal TP PKK Yahukimo mewujudkan kasih dan damai sejahtera dalam melayani keluarga dan sesama".

“Melalui momen Natal ini kalian diajak untuk mengevaluasi diri, apakah sudah memiliki kedamaian dan kesejahteraan? Apakah kita sudah menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat atau hanya Kristen KTP? Ini menjadi pertanyaan buat kita dalam setahun yang sudah dilewati,” sampainya.

Sementara itu Ketua TP PKK Yahukimo, Dessy G. Busup, mengatakan untuk memperingati Natal dan Kelahiran Yesus Kristus, telah dibentuk panitia sejak 7 November 2017.

“Ini merupakan Natal pertama kami sejak dilantiknya saya sebagai Ketua TP PKK. Walaupun persiapan hanya satu bulan, tetapi acaranya bisa sukses, jadi kami bersyukur pada Tuhan,” katanya.

Lanjutnya, melalui Natal ini TP PKK berjanji akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya kampung-kampung atau di distrik-distrik di sekitar lembah Dekai, yang sebelumnya sudah pernah dilayani.

“Ke depan, kami akan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, walaupun yang kami hadapi orang-orang berbeda karakter, bahasa, dan suku," sampainya.

Dalam acara tersebut dihadiri pula Bupati Kabupaten Yahukimo Abock Busup, Ketua DPRD Yahukimo Mari Mirin dan Wakil Ketua I Maus Asso, Kapolres Yahukimo Anglling Guntoro, Kepala Penghubung Kodim 1702 JWY Mayor Inf. Elihud Krey, Ketua PGGY Atias Matuan, para Asisten, Kepala Bank Papua Cabang Dekai Husein Kamisopa, dan hamba-hambah Tuhan dari 10 dedominasi gereja, ibu-ibu PKK, serta para undangan lainnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Perawat di Jayawijaya didorong penuhi syarat pelayanan

Selanjutnya

Instrumen Pilkada tingkat distrik di Kabupaten Jayawijaya dilantik

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34420x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23018x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18979x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe