Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura dan Freeport sudah bertemu, hasilnya?
  • Kamis, 14 Desember 2017 — 09:30
  • 2346x views

Persipura dan Freeport sudah bertemu, hasilnya?

PT Freeport Indonesia (PTFI) sudah memanggil manajemen Persipura untuk melakukan pembicaraan awal, terkait sponsor menyongsong musim 2018.
Ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano bersama anak-anak peserta Danone – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - PT Freeport Indonesia (PTFI) sudah memanggil manajemen Persipura untuk melakukan pembicaraan awal, terkait sponsor menyongsong musim 2018.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) kepada awak media di Fave Hotel, Jayapura,  Rabu (13/12/2017).

“Ini pembicaraan awal. Seharusnya saya juga harus berangkat tapi mereka bilang pak ketua umum sabar dulu dan akhirnya media  officer dan manajer Rudi Maswi yang bertemu dengan Freeoprt di Jakarta,” katanya.

BTM bilang pihaknya masih fokus untuk tetap mencari sponsor. Selain pertemuan dengan Freeport, manajemen Persipura juga sudah menyurati PT Bank Papua.

Orang nomor satu di Port Numbay ini mengaku, dari pertemuan bersama Freeport itu, belum ada laporan kepada dirinya, terkait apa hasil dari pembicaraan awal tersebut.

“Saya yakin seratus persen PT Freeport untuk liga musim 2018, mereka akan mensponsori kita. Dana yang kami estimasi untuk satu musim sama dengan tahun lalu berkisar dari Rp30 sampai 35 miliar,” katanya.

Dari Bank Papua sendiri manajemen masih menunggu berapa nilai sponsor yang siap dikucurkan. Lewat dukungan financial yang mapan, manajemen berharap bisa segera mengontrak pelatih Peter Butler.

“Kita sudah dekati pelatih berkebangsaan Inggris, Peter Butler. Tergantung berapa kontrak dia, itu tergantung dari biaya yang kita dapat,” ujarnya.

Mantan pemain Persipura Nico Dimo berharap semoga PT. Freeport Indonesia bisa buka hati dan buka tangan sebelum masuk bulan suci umat Kristiani, 25 Desember.

“Kita berharap perusahaan raksasa milik Amerika Serikat ini bisa segera menjadi sponsor utama tim Persipura selain PT. Bank Papua yang selalu ada untuk Persipura,” ucapnya.

Nico Dimo bilang suasana natal adalah damai sejahtera,  karena itu diharapkan PT. Freeport membawa damai dan sukacita juga bagi Persipura, dengan memberi jawaban bersedia menjadi sponsor.

“Jika PT. Freeport menjawab tentu kita berharap Persipura bisa mengontrak pelatih asal Inggris Peter Butler dan juga mengontrak 3 pemain asing asal Eropa, Amerika Latin serta 1 pemain Asia,” ujarnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Galanita Tolikara yang pengaruh di Indonesia

Selanjutnya

Binpres KONI Papua kunci sukses prestasi di PON 2020

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34478x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23197x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19035x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15595x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe