Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Program pemerintah harus tetap berjalan di situasi pemilu
  • Selasa, 09 Januari 2018 — 20:19
  • 789x views

Program pemerintah harus tetap berjalan di situasi pemilu

"Kita tahu dalam waktu dekat ada pesta demokrasi untuk pemilihan gubernur. Tugas dan fungsi ASN tentu diluar dari kegiatan tersebut karena aturan sudah jelas bagi kita," kata Sekda kabupaten Jayapura, Yerry F Dien.
Bupati Jayapura saat berbincang-bincang dengan sejumlah pimpinan OPD - Jubi/Engel Wally 
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Pemilihan Umum Gubernur (Pilgub) Papua sebentar lagi akan dilaksanakan. Menyikapi hal tersebut Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Jayapura, Korneles Yanuaring, mengatakan proses pemilu gubernur yang juga sebagai agenda daerah dan negara tetap berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan oleh pihak penyelenggara, sementara roda pemerintahan di daerah ini tetap berjalan sesuai program kerja yang telah ditetapkan.

"Pemilihan gubernur akan berlangsung bulan Juni mendatang. Proses menuju kesana akan menyita sebagian waktu jalannya roda pemerintahan. Meski demikian, roda pemerintahan dan program kerja yang ditetapkan oleh pemerintah daerah harus berjalan sebagaimana mestinya di tengah masyarakat," kata Korneles Yanuaring, saat ditemui di Sentani, Selasa (9/1/2018).

Sebagai legislator daearah, dirinya tidak memungkiri proses pemilihan gubernur akan mempengaruhi kerja legislator yang mengikuti arus dukungan kepada paslon yang didukung partai masing-masing.

"Hal ini akan berdampak kepada kinerja kita sebagai legislator. Kendati demikian, kerja kami sebagai perwakilan rakyat tetap dilaksanakan setiap hari. Tinggal bagaimana kita mengatur semua jadwal kerja yang akan dilaksanakan," ujarnya.

Sekretaris daerah kabupaten Jayapura, Yerry F Dien, mengatakan memasuki tahun baru ini aktivitas perkantoran di Kantor Bupati Jayapura sudah mulai Nampak. Dirinya juga mengimbau agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali kepada satuan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan.

"Suasana tahun baru memang masih terasa bagi masyarakat kita. Secara khusus bagi ASN di lingkup Pemerintah kabupaten Jayapura diharapkan tetap kepada tugas dan tanggung jawab yang diberikan di masing-masing OPD. Kita tahu dalam waktu dekat ada pesta demokrasi untuk pemilihan gubernur. Tugas dan fungsi ASN tentu diluar dari kegiatan tersebut karena aturan sudah jelas bagi kita," ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pasar rakyat Nengguku akan dioperasikan kembali

Selanjutnya

Pemerintah harus perhatikan pendidikan di pinggiran 

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34421x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23018x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18979x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe