Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. Daftar ke KPU, pasangan Jhosua gunakan jalur darat dan laut
  • Rabu, 10 Januari 2018 — 19:02
  • 1731x views

Daftar ke KPU, pasangan Jhosua gunakan jalur darat dan laut

"Saya bisa mendapatkan Pak Habel Melkias Suwae bukan dengan telepon atau mengirimkan pesan singkat kepadanya. Tetapi karena kegemaran saya yang suka molo-molo (menyelam-Red) di laut, termasuk di pesisir Depapre. Dari sanalah saya mulai mendekati laki-laki Tabi ini," jelas Jhon Wempi Wetipo.
Jhon Wempi Wetipo di tengah masyarakat yang berjalan kaki menuju kantor KPU Papua, di Jalan Soa Siu Dok II, kota Jayapura - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Pasangan bakal calon Jhon Wempi Wetipo dan Habel Melkias Suwae (Jhosua) yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua diarak massa menggunakan dua jalur, yaitu darat dan laut.

Jhon Wempi Wetipo yang biasa disapa JWW, mengaku dirinya bukan hanya putra kelahiran pegunungan tetapi secara pribadi dirinya juga sangat mencintai dunia kelautan. Hal ini dibuktikan dengan kegemarannya yang aktif melakukan dalam kegiatan selam di berbagai daerah di Indonesia.

"Saya bisa mendapatkan Pak Habel Melkias Suwae bukan dengan telepon atau mengirimkan pesan singkat kepadanya. Tetapi karena kegemaran saya yang suka molo-molo (menyelam-Red) di laut, termasuk di pesisir Depapre. Dari sanalah saya mulai mendekati laki-laki Tabi ini," jelas Jhon Wempi Wetipo, di Taman Imbi Kota Jayapura, sesaat sebelum diantar ke KPU Papua, Rabu (10/1/2018).

Dirinya berpesan, dalam proses pendaftaran semua pendukung dan simpatisan serta relawan tetap menunjukkan sifat dan sikap yang cerdas. Sehingga akhir dari proses ini tidak meninggalkan kesan yang buruk. 

"Karena saya ini anak pegunungan jadi nanti kita lewat darat. Sementara Pak Habel yang dari laut karena semua masyarakat pesisir sudah menunggunya untuk mengantar ke KPU. Yang terpenting adalah kita tidak melawan kotak kosong seperti yang sebelumnya dikatakan sebagian orang. Oleh sebab itu, pesan saya, kita tetap menjaga kedamaian dan menjadi masyarakat Papua yang cerdas," kata JWW.

Habel Melkias Suwae, bakal calon Wakil Gubernur, ditemui di tempat yang sama mengaku dirinya sangat siap mendukung sepenuhnya bakal calon Gubernur Papua, JWW, ketika diberikan kesempatan dalam proses pilkada nanti.

"Sebagai wakil, saya siap mendukung sepenuhnya Gubernur. Kami semua dalam cita-cita yang sama, bersama untuk menjadikan Papua yang lebih baik. Ini saatnya untuk kita kembali bersatu dan melepaskan semua ego masing-masing. Tidak ada gunung dan pantai atau perbedaan yang lainnya. Kita semua adalah Papua," ungkapnya. 

Turut hadir dalam proses pendaftaran pasangan Jhosua, Ketua DPD Partai Gerindra Papua beserta pengurus, Ketua DPD Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Papua beserta pengurus, Pengurus Partai Perindo, Partai Bulan Bintang, tim relawan, serta simpatisan yang mencapai ribuan orang. Para pendukung mengarak pasangan Jhosua dari Taman Imbi Kota Jayapura menuju Kantor KPU Papua di Dok II. (*) 

loading...

Sebelumnya

Sepanjang 2017, Jasa Raharja Cabang Papua salurkan santunan Rp 20,9 Miliar

Selanjutnya

Masyarakat mengeluhkan sinyal Telkomsel yang "naik turun"

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34140x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 20491x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 17847x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe