Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Menkeu Samoa bela proyek pembangunan penjara $20 Juta
  • Selasa, 30 Januari 2018 — 10:18
  • 689x views

Menkeu Samoa bela proyek pembangunan penjara $20 Juta

“Penjara itu sekarang dalam keadaan buruk, dan kita tidak ingin menempatkan lebih banyak orang di sana, penjara itu tidak manusiawi dan  terlalu penuh. Kita tidak menyediakan program rehabilitasi untuk mereka, “ lanjutnya.
Konstruksi Penjara Tanumalala yang sedang berlangsung. Tampak Abigail Lee Hang ACEO bersama Kementerian Keuangan kunjungi fasilitas itu minggu lalu - samoaplanet.com
Elisabeth Giay
Editor : Zely Ariane

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Apia, Jubi - Menteri Keuangan (Menkeu) Samoa, Sili Epa Tuioti, telah membela keputusan pemerintah untuk menginvestasikan $ 20 Juta demi proyek pembangunan Penjara Tanumalala.

Sili menerangkan proyek ini adalah investasi yang berharga, dan perlu dikonstruksi sekarang sebelum biayanya semakin menggelembung.

“Sebagian dari masyarakat tidak memikirkan secara mendalam bahwa investasi dalam pembangunan fasilitas penjara akan berkontribusi pada pembangunan ekonomi dan menurut saya ini benar,” katanya.

“Penjara itu sekarang dalam keadaan buruk, dan kita tidak ingin menempatkan lebih banyak orang di sana, penjara itu tidak manusiawi dan  terlalu penuh. Kita tidak menyediakan program rehabilitasi untuk mereka, “ lanjutnya.

Menurut Sili memindahkan semua fasilitas penjara ke Tanugamalala, tempat yang aman dan lingkungan yang bersih akan sangat membantu mereka.

Berlawanan dengan kritik berbagai pihak, Sili mengatakan Samoa perlu dana besar untuk memastikan narapirada berhenti melarikan diri dan menyakiti masyarakat tak bersalah di luar penjara.

Namun, dia mengakui bahwa diperlukan beberapa waktu sebelum Pemerintah bisa menutupi biaya proyek tersebut.

“Biayanya akan diangsur selama beberapa tahun anggaran dan ya, kita bisa membiayai semuanya. Proyek ini harus mengatasi masalah kepadatan tahanan, juga kesejahteraan narapidana kita dan bukan hanya mengunci mereka, tapi kita mencoba untuk merehabilitasi mereka “(Samoa Observer)

loading...

Sebelumnya

PNG kelebihan ‘stok’ kaum muda; jadi penentu, ancaman atau beban?

Selanjutnya

Sasaran vandalisme, penjagaan pura Hindu di Fiji diperketat

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34481x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23215x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19041x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15596x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe