Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Dunia
  3. Uma Thurman tuding Weinstein lakukan penyerangan seksual
  • Selasa, 06 Februari 2018 — 14:41
  • 730x views

Uma Thurman tuding Weinstein lakukan penyerangan seksual

Thurman menjadi orang terbaru dari lebih dari 70 wanita, yang menuduh Weinstein, 65, melakukan serangan seksual. Termasuk pemerkosaan.
Uma Thurman. Reuters/Jubi
ANTARA
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Los Angeles, Jubi - Aktris Uma Thurman menuduh pembuat film Harvey Weinstein melakukan kekerasan seksual di hotel di London setelah bekerja sama dalam film ternama "Pulp Fiction" pada 1994.

Dalam tulisan kolumnis Maureen Dowd di "New York Times" pada Sabtu, Thurman mengungkapkan pengakuannya setelah menunggu berbicara tentang perilaku tidak pantas di tempat kerja. Karena dia tidak ingin mengatakan apapun dalam kemarahan.

Thurman menjadi orang terbaru dari lebih dari 70 wanita, yang menuduh Weinstein, 65, melakukan serangan seksual. Termasuk pemerkosaan. Pengacara Weinstein mengatakan pada Sabtu bahwa produser tersebut segera meminta maaf kepada Thurman, karena membuat "pertemuan canggung" padanya 25 tahun lalu, namun mengatakan pernyataan tentang serangan fisik tidak benar.

Dalam tulisan itu, Thurman, 47, mengatakan bahwa Weinstein mendorongnya ke bawah saat bertemu dengan Weinstein di kamarnya di hotel Savoy, London.

"Dia mencoba mencondongkan dirinya pada saya. Dia melakukan segala macam hal tidak menyenangkan, tapi tidak benar-benar melakukannya dan memaksa saya," katanya kepada surat kabar itu.

Ketika diminta komentarnya lebih lanjut, perwakilan Thurman mengatakan bahwa artikel di Times telah menjelaskannya.

Pengacara Weinstein, Ben Brafman, mengatakan bahwa produser tersebut tertegun dan sedih atas tuduhan tuduhan salah dari seseorang yang pernah bekerja sama selama lebih dari dua dekade.

"Weinstein mengakui telah membuat pertemuan canggung pada Nona Thurman 25 tahun silam yang dia sesali dan segera meminta maaf," demikian Brafman dalam sebuah pernyataan.

"Mengapa Nona Thurman akan menunggu 25 tahun untuk secara terbuka membahas kejadian ini dan mengapa menurut Weinstein, dia akan membumbui apa yang sebenarnya terjadi dengan tuduhan palsu atas serangan fisik, itu adalah misteri Weinstein dan pengacaranya," katanya.

Brafman mengatakan bahwa pernyataan Thurman kepada Times sedang diperiksa dan diselidiki dengan seksama sebelum memutuskan untuk mengambil tindakan hukum yang sesuai terhadapnya.

Sama halnya saat membintangi "Pulp Fiction" karya sutradara Quentin Tarantino, Thurman menjadi pemeran utama dalam serial laga dua film "Kill Bill", yang dibuat studio Miramax milik Weinstein dan menghasilkan lebih dari 330 juta dolar Amerika Serikat di "film laris" dunia.(*)

 

loading...

#

Sebelumnya

Imlek, 6,5 juta warga Tiongkok liburan ke luar negeri

Selanjutnya

Israel dan Suriah lancarkan serangan udara sejak pekan lalu

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34489x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23231x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19046x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15601x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe