Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Bek asal Mali Abdoulaye Maiga gabung latihan bersama Persipura
  • Kamis, 15 Februari 2018 — 21:19
  • 2594x views

Bek asal Mali Abdoulaye Maiga gabung latihan bersama Persipura

Butler ingin mengkolaborasi pemain muda dan senior yang sarat jam terbang, sehingga keseimbangan tim bisa berjalan maksimal.
Bek asing asal Mali, Abdoulaye Maiga diwawancara usai ikut latihan bersama Persipura di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Setelah ditinggal striker asal Senegal, Pape Abdoulaye Ndaw, tim Persipura Jayapura kembali kedatangan pemain asal Afrika lainnya.

Pesepakbola asal Mali, Abdoulaye Youssouf Maiga sudah berada di Jayapura dan langsung ikut dalam sesi latihan tim berjuluk Mutiara Hitam, Kamis (15/2/2018).

Pelatih Persipura, Peter Butler menilai performa yang ditunjukan Maiga saat latihan perdana kurang maksimal, sebab pemain yang berposisi sebagai bek itu terlihat kelelahan, sehingga dirinya akan memberikan waktu istirahat guna memulihkan kondisi pasca kedatangannya di Jayapura.

“Mungkin sedikit kurang baik, harus kasih dia waktu. Maiga kesini kita evaluasi performa dia hingga Minggu depan dan Jumat (red-pagi ini) latihan recorvery pemain di pantai, karena tim sudah bekerja keras Minggu ini,” kata Butler kepada awak media usai latihan tim, di Stadion Mandala Jayapura, Kamis sore (16/02/18).

Butler bilang akan melihat kembali performa kedua pemain asing yang didatangkan. Selain Youssouf Maiga. Hilton Moreira, posisi striker rencana tiba di Jayapura, Sabtu (17/2/2018).

“Saya dengar akan datang juga Moreira. Sama kita harus evaluasi kondisi dia, jangan lupa pemain yang datang tidak langsung dikontrak, kalau mereka tidak tunjuk serius dan jaga fisik kita cari pemain dari tempat lain,” tegasnya.

Pelatih asal Inggris ini mengaku banyak pemain pilar Persipura hengkang musim ini, sehingga sedikit butuh waktu buat mengembalikan permainan tim anak-anak Papua.

Butler ingin mengkolaborasi pemain muda dan senior yang sarat jam terbang, sehingga keseimbangan tim bisa berjalan maksimal.

“Saya senang sekali dengan mereka tunjukkan professional baik pemain junior dan senior buat tim ini semakin kompetitif karena mereka ada semangat yang tinggi, terlebih pemain junior mereka pantas disini, tinggal bagaimana mereka bekerja dan main.”

Mantan gelandang Persipura, Ramses Rumbekwan menilai kehadiran sejumlah pemain asing asal Afrika ikut trial tentu atas dasar pertimbangan pelatih dan melihat keuangan klub yang pas-pasan.

“Kita semua rakyat Papua perlu mendukung usaha manajemen serra kerja keras pelatih mempersiapkan tim menuju Liga 1. (*)

loading...

Sebelumnya

Pape angkat kaki dari Papua, Persipura tuntut LIB lunasi utang

Selanjutnya

SMANKOR barometer PON 2020, dengan fasilitas minim

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34233x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 21849x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18380x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe