Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. LukMen kampanye perdana di Kabupaten Jayapura
  • Rabu, 28 Februari 2018 — 14:42
  • 881x views

LukMen kampanye perdana di Kabupaten Jayapura

Kampanye perdana akan dihadiri seluruh kader partai koalisi, simpatan dan massa pendukung dari berbagai wilayah di Papua.
Peresmian kantor sekretariat tim kampanye yang dihadiri ratusan pendukung LukMen - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Pasangan nomor urut 1 Pemilihan Gubernur Papua 2018, Lukas Enembe - Klemen Tinal (LukMen), bakal memulai kampanye perdana di Kabupaten Jayapura, pada Kamis (1/3/2018). Ketua Tim Kampanye LukMen Yunus Wonda, mengatakan kampanye perdana akan dihadiri seluruh kader partai koalisi, simpatan dan massa pendukung dari berbagai wilayah di Papua.

"Besok kami akan rapatkan barisan dan "lumpuhkan" Jayapura," kata Wonda saat peresmian kantor Sekertariat Tim Pemenangan LukMen di Jalan Kelapa Dua Entrop, Kota Jayapura, Rabu (28/2/2018).

Ia mengaku pasangan LukMen didukung seluruh masyarakat Papua. "Kami akan tunjukkan, LukMen bukan hanya didukung orang gunung, tapi semua orang yang hidup diatas tanah ini," ujar Wonda menjelaskan.

Ketua Tim Koalisi Papua Bangkit II, Mathius Awoitauw, mengatakan peresmian sekretariat dan pengukuhan tim koalisi merupakan awal perjalanan kampanye LukMen, di Jayapura.

"Kami optimis akan menang mutlak. Jadi kalau hari ini orang lain menyebarkan kebohongan kebencian terhadap Lukmen. Dari tempat ini kita harus redam itu," kata Awoitauw.

Ia menekankan jika ada orang yang mengatakan pasangan LukMen tidak NKRI, itu salah besar.

"Kami akan menangkan kandidat ini dengan cara terhormat dan bermartabat. Sebab kalau dilihat kekuatan kita sudah 90 persen menang, namun tentunya kita akan tetap ikuti tahapan," katanya.

Pasangan LukMen didukung sembilan partai politik dengan nama Koalisi Papua Bangkit II, antara lain partai Demokrat, Golkar, Nasdem, PAN, PKS, PKB, Hanura, PKPI, dan PPP. (*)

loading...

Sebelumnya

LukMen: Kami jamin pilkada gubernur aman

Selanjutnya

Garda Pemuda Nasdem diminta kawal Pilgub Papua

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34089x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19702x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 17726x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe