Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Gadis 11 tahun, korban pembunuhan dan percobaan perkosaan
  • Kamis, 01 Maret 2018 — 12:01
  • 6903x views

Gadis 11 tahun, korban pembunuhan dan percobaan perkosaan

Gadis 11 tahun ditemukan tewas dalam kondisi tengkurap di sekitar Jl. Swapen Perkebunan Manokwari. Korban diduga tewas dibunuh, usai pelaku bejat yang belum diketahui keberadaannya, melakukan percobaan perkosaan. 
Jenazah korban dalam proses visum medis di RSUD Manokwari, Kamis (1/3/2018) - Jubi/ Hans Arnold
Admin Jubi
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Manokwari, Jubi - Gadis 11 tahun ditemukan tewas dalam kondisi tengkurap di sekitar Jl. Swapen Perkebunan Manokwari. Korban diduga tewas dibunuh, usai pelaku bejat yang belum diketahui keberadaannya, melakukan percobaan perkosaan. 

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. 

"Kami terima laporan sekira pukul 07.00 WP. Selanjutnya tim identifikasi menuju TKP untuk mengamankan lokasi dan mengantar jenazah korban ke RSUD Manokwari guna visum medis," kata Kapolres AKBP Adam Erwindi, di RSUD Manokwari, Kamis (1/3/2018). 

Hasil visum medis menunjukkan korban meninggal dunia akibat hantaman benda tumpul. Sedangkan dugaan pemerkosaan tidak ada.

"Meski kondisi celana korban saat ditemukan sudah sepaha dan ada tanda memar di sekitar kemaluan tapi itu belum terjadi," jelasnya.   

Untuk memastikan terduga pelaku, Kapolres mengaku masih dalam penyelidikan.

"Nanti dari keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi, apabila ada yang dicurigai, polisi tetap dalami untuk mengungkap pelaku kejahatan tersebut," ujarnya. 

Kapolres mengatakan ayah korban adalah anggota polisi yang bertugas di Polda Papua Barat.

"Ayahnya anggota kami. Dia sebelumnya bertugas di Polres Manokwari tapi baru-baru ini dipindahkan ke Polda Papua Barat," katanya. 

Data yang dihimpun Jubi Manokwari, dalam perbincangan orang tua korban di kamar mayat RSUD Manokwari, korban saat ini duduk di kelas V SD Inpres Tamanria Wosi. Korban memiliki seorang adik perempuan berusia 5 tahun. 

Ibu korban secara singkat mengisahkan bahwa kejadian yang menimpa anaknya begitu cepat terjadi dalam hitungan menit. Sekitar pukul 06.00 WP, saat korban diajak mandi oleh sang ibu untuk berangkat sekolah, tapi saat bersamaan, ibunya kembali menengok adiknya di kamar mandi. 

Saat itulah korban sudah menghilang dari halaman rumah dan baru ditemukan sekira pukul 07.30 WP oleh tetangga sekitar. Ada penemuan mayat di pinggir pagar rumah.

Sementara Ayah korban baru pulang pagi hari tadi setelah melaksanakan tugas piket malam di Mapolda Papua Barat. (CR-2*)

loading...

Sebelumnya

Tersangka korupsi gereja fiktif lewat pintu VIP, petugas bandara geram

Selanjutnya

Pembunuhan gadis 11 tahun, polisi kantongi identitas terduga pelaku 

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34428x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23059x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18984x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe