Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pamor PSK terhenti, Tunas Muda Hamadi melaju ke final
  • Senin, 05 Maret 2018 — 19:03
  • 791x views

Pamor PSK terhenti, Tunas Muda Hamadi melaju ke final

"Anak-anak sudah kerja keras dan berhasil jalankan instruksi pelatih sehingga kami bisa memenangkan laga semifinal sore ini," ujarnya.
Pemain Tunas Muda Hamadi foto bersama usai mengalahkan PSK di semifinal – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Duel panas dan seru yang mewarnai laga semifinal pertama turnamen sepak bola Argapura Cup U-18 akhirnya dimenangkan Tunas Muda Hamadi dengan skor 1-0 atas tuan rumah PS Kayo Pulau (PSK).

Laga yang berlangsung, Senin (5/3/2018) sore, di lapangan Argapura berjalan seru dan terjadi saling jual beli serangan sejak kick off ditiup wasit Alby, Asprov PSSI Papua.

Tuan rumah PSK yang tampil superior sejak babak penyisihan, harus kerja ekstra meladeni permainan cepat anak-anak Hamadi. Tunas Muda Hamadi berhasil membuka gol penentu kemenangan menit 30 babak pertama lewat kaki Jefron Sitawa.

PSK mendapat dua kali peluang murni depan gawang lawan,  sayang peluang itu terbuang percuma. Dukungan suporter kedua tim yang memadati lapangan Berghendal Argapura memberi warna lain laga dua klub ternama di Jayapura.

Hengky Soro, pelatih Kayo Pulau mengatakan, secara permainan anak asuhnya tampil mendominasi sejak babak pertama hingga babak kedua, namun sejumlah peluang gol yang diperoleh gagal dimaksimalkan dengan baik.

"Secara permainan kami lebih unggul, tapi sejumlah peluang yang kami dapat tidak bisa menjadi gol. Anak-anak tidak tenang dan selalu terburu-buru," Hengky Soro mengevaluasi.

Soro berjanji untuk perbaiki kinerja serta mental anak asuhnya persiapan mencari juara tiga dan empat nanti. "Untuk perebutan tempat ketiga dan keempat, kami PSK pasti dapat juara tiga," katanya.

Pelatih Tunas Muda Hamadi, Raymon Aiboy begitu gembira pasukannya mampu menaklukan PSK dan melangkah menuju final.

"Anak-anak sudah kerja keras dan berhasil jalankan instruksi pelatih sehingga kami bisa memenangkan laga semifinal sore ini," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Tarik ulur cabang olahraga PON 2020

Selanjutnya

Persipura tolak ikut Liga 1, ini alasannya

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34426x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23057x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18984x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe